Mengenal Sosok Bupati Nganjuk Entrepreneur Muda Tersukses

  • Whatsapp
ott bupati nganjuk
Bupati Nganjuk H.Novi Rahman Hidayat, S.Sos, M.M

NGANJUK, WacanaNews.co.id — H. Novi Rahman Hidayat, S.Sos., M.M. lahir di Nganjuk, Jawa Timur, 2 April 1980 yang sekarang menjabat sebagai Bupati Nganjuk yang pernah mendapatkan penghargaan Entrepreneur Muda Tersukses di Tahun 2017  versi Radar Kediri.

Novi Rahman Hidayat tinggal di Dusun Bedingin RT/RW 002/004 Desa Sukorejo Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk Propinsi Jawa Timur. Laki-laki yang mempunyai hobi Sepak Bola ini memiliki moto hidup “Semua impian kita bisa terwujud, kita kita mempunyai keberanian untuk mengejarnya”.

Bacaan Lainnya

Novi Rahman Hidayat mendapatkan  gelar magister di bidang Manajemenya di Program Paskasarjana Universitas Islam Kediri pada tahun 2006. Novi sendiri pernah bahkan hingga sekarang menduduki beberapa posisi penting di Perusahaan.

Dimasa pecalonan Bupati Nganjuk Novi menjabat sebagai 1. Ketua Bidang Strategi pengembangan Bisnis di KSPPS Tunas Artha Mandiri, 2. Direktur Utama di PT. Putra Tunas Artha Mandiri Group, 3. Komisaris Utama di PT. BPR Tunas Artha Jaya Mandiri, 4. Komisaris Bidang Pengembangan Bisnis di PT. Tunas Terafulk Lines, 5. Ketua Umum di KSU Kembang Wijaya Kusuma, 6. Komisaris Utama di PT. Putra Mandiri Real Estate, 7. Komisaris Utama di PT. Putra Mandiri Plastik, 8. Komisaris Utama di PT. Putra Mandiri Sawit, 9. Direktur Utama di PT. Mandiri Jaya dan masih banyak lagi.

Dikarir politiknya yang sekarang menjadi Bupati Nganjuk ke 22, Novi Rahman Hidayat juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPW PKB Jawa Timur periode 2021-2026.

Novi Rahman Hidayat menikah dengan Yuni Rahma dan dikaruniai empat anak yaitu 1. Vinic Almira Nur Sabrina 2. Farhah Najwa Zati Hanani 3. Nawal Syarifah Alawiyah 4. Ubaidillah.

Deretan penghargaan yang diraih saat menjabat sebagai Bupati Nganjuk antara lain: WTP dari BPK Propinsi Jawa Timur di 2021, Desa Pangan tahun 2020, Top 30 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (Kovablik) se-Jawa Timur tahun 2020, Wahana Tata Nugraha (WTN) Tahun 2019, Swasti Saba Wiwerda tahun 2019 dan masih banyak lagi.(pras/w2)

Referensi: Profil Novi Rahman Hidayat – Pilkada 2018, diakses 25 Maret 2021, Wikipedia, Sumber Berita Lainya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *