Masyarakat Kelurahan Onekore Tidak Terima BST Di Kantor Pos

Berjumlah 533 orang penerima bantuan terdampak covid 19 tahap III tersebut, mengambil uang di kantor Camat Ende Tengah.(wacananews.co.id/ms)
Berjumlah 533 orang penerima bantuan terdampak covid 19 tahap III tersebut, mengambil uang di kantor Camat Ende Tengah.(wacananews.co.id/ms)

ENDE – Masyarakat Kelurahan Onekore tidak menerima Bantuan Sosial Tunai (BST) di Kantor Pos tetapi lokasinya berpindah di kantor Camat Ende Tengah.

Berjumlah 533 orang penerima bantuan terdampak Covid-19 tahap III tersebut, mengambil uang di kantor Camat Ende Tengah Rabu,08/07/2020. Besaran uang yang diterima berjumlah Rp.600.00.

Bacaan Lainnya

Kepada wacananews.co.id, Rabu (8 Juli 2020) Lurah Onekore Yohanes Berchmans K. Hami. SE. menyampaikan, penyerahan bantuan sosial tunai (BST) kepada di Kantor Camat, bermaksud mendekatkan pelayanan kepada Masyarakat.

Ia juga menjelaskan bahwa, sudah berkordinasi dengan PT pos dan Giro Ende sebaiknya tahap-tahap berikutnya terima di kantor pos.

“Sudah saya sampaikan kepada PT pos dan Giro karena lokasinya lebih mempumpuni, yaitu lebih luas dan mampu menampung banyak orang sebaiknya tahap-tahap berikutnya terima di kembali di kantor pos saja” Ungkap Lurah Onekore.

Ia berharap kepada masyarakat agar menggunakan uang sebaik mungkin.

“Semoga bantuan tunai tersebut dimanfaatkan sebaik mungkin, yaitu untuk memenuhi kebutuhan hidup bukan untuk menghabiskan unang guna bersenang-senang”. Ujarnya.(ms/w1).

Tinggalkan Balasan