Lima Momen Epic Liverpool VS Aston Villa Saat Mohamed Salah Memenangkan Pertarungan Steven Gerrard

Mohamed Salah Liverpool
Mohamed Salah pencetak Gol bagi Liverpool saat melawan Aston Villa.

Dengan banyak tantangan berat dan soliditas pertahanan, Gerrard membentuk tim Villa yang terlatih dengan baik yang sengaja keluar untuk menggagalkan tim Liverpool ini. Dan ketegangan itu terbukti dengan senyum licik Ashley Young setelah pertukaran dengan Trent Alexander-Arnold dan juga keluhan terus-menerus dari Jürgen Klopp di pinggir lapangan.

Robertson dengan ruang

Dalam dua insiden terpisah, Andrew Robertson diizinkan masuk ke area penalti Aston Villa sebelum dijegal kedua kali oleh Marvelous Nakamba dari Aston Villa. Jika wasit yang lebih tegas, dia bisa memiliki kasus untuk memenangkan penalti, tetapi banding Robertson diabaikan pada kedua kesempatan.

Villa memberi banyak ruang untuk bek kiri Liverpool dan Robertson menggunakan ruang yang dimilikinya dengan baik untuk menyebabkan banyak masalah bagi tim asuhan Gerrard.

Alisson tergelincir tapi Matip siap

Salah satu momen paling berbahaya bagi Liverpool di babak pertama datang ketika Alisson Becker tergelincir di lapangan Anfield yang basah setelah datang untuk mengumpulkan umpan silang Aston Villa yang cukup jinak.

Saat ketidakpastian melihat Ashley Young menerkam bola. Tapi Joël Matip waspada terhadap bahaya dan dia bergegas melintasi Young untuk mengeluarkannya dari posisi menembak sebelum mengarahkan umpan silangnya melintasi area penalti untuk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *