Lima Momen Epic Liverpool VS Aston Villa Saat Mohamed Salah Memenangkan Pertarungan Steven Gerrard

Mohamed Salah Liverpool
Mohamed Salah pencetak Gol bagi Liverpool saat melawan Aston Villa.

OLAHRAGA, WacanaNews.co.id — Gol penalti Mohamed Salah sudah cukup bagi Liverpool untuk mengamankan kemenangan dengan susah payah atas tim Aston Villa yang dibentuk oleh Steven Gerrard.

Tim Aston Villa asuhan Steven Gerrard selalu akan membuat segalanya menjadi sulit bagi Liverpool dengan kembalinya mantan kapten, tetapi pada akhirnya Mohamed Salah yang tak terhindarkan muncul sekali lagi untuk Liverpool.

Terlepas dari kasih sayang antara klub dan mantan legenda, Gerrard tidak menunjukkan simpati kepada Liverpool yang menyiapkan timnya dengan kekakuan yang cermat untuk menggagalkan penyerang Jürgen Klopp.

Berpengalaman dalam seni gelap, Villa melakukannya dengan baik untuk membuang waktu dan menunda aliran dan ritme Liverpool dalam permainan.

Pada akhirnya, pertandingan yang berlangsung sengit, yang seharusnya bisa menghasilkan lebih banyak gol, akhirnya ditentukan oleh momen cerdas dari Mohamed Salah yang memaksa Tyrone Mings melakukan kesalahan yang kikuk sebelum melepaskan penalti berikutnya dengan presisi yang cekatan.

Berikut adalah lima momen hal yang dilihat saat pertandingan berlangsung.

Bukan suasana yang bersahabat

Steven Gerrard mungkin telah disambut oleh suasana hangat di Anfield dengan membawakan lagunya di teras. Namun awal pertandingan lebih menyerupai suasana derby dengan ketegangan yang tidak menyenangkan di lapangan. Ada tiga kartu kuning yang diberikan Stuart Attwell pada menit ke-25.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *