Layanan Online Dispendukcapil Jombang Dihentikan

  • Whatsapp
dispendukcapil jombang dihentikan
Pengumuman yang di Buat Dispendukcapil Jombang.

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Kisaran dua hari ini meme berkenaan pelayanan Online Dispendukcapil di Kabupaten Jombang menjadi viral di media sosial dan layanan group WhatsApp, sesuai intruksi Dirjen Dukcapil Kemendagri untuk sementara waktu semua pelayanan online Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil di tutup.” Begitu bunyi pengumuman yang lagi viral”.

Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Jombang Dwi Yudawati membenar terkait isi pengumuman tersebut, menurutnya pelayanan online dihentikan karena ada perbaikan system dari pusat.

Bacaan Lainnya

”Untuk online sementara waktu dihentikan karena ada mentenent dari pusat,” jelas Sekretaris Dispendukcapil Jombang, Jum’at (04/06/2021)

Terkait seberapa lama layanan online tersebut dihentikan, Sekdin menuturkan belum tahu sampai kapan, pihaknya mengaku tidak mengetahui secara pasti pelayanan Online kembali di buka.

“Kami belum tahu, kita tunggu perintah dari dirjen”, urai Dwi menjelaskan.

Berkenaan layanan Dukcapil apa masih berjalan selama pelayanan online ditutup,”Loket tetap buka dengan layanan offline”, ujar Dwi memastikan hak pelayanan bagi masyarakat Jombang tetap berjalan. (sum/w2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *