Launching Website dan Akun Medsos Resmi Pemerintahan Ohoi Danar Ternate di Arena Penutupan KKN STIS Mutiara

danar ternate
Ketua Yayasan Mutiara Maluku Tenggara, Silvius Rejaan, melaunching website dan media sosial Pemerintah Ohoi Danar Ternate, Kecamatan Kei Kecil Timur Selatan.(wacananews.co.id/pas)

MALUKU TENGGARA, WacanaNews.co.id — Mengakhiri masa Kuliah Kerja Nyata (KKN) STIS Tual angkatan XVII tahun 2021, Ketua Yayasan Mutiara Maluku Tenggara, Silvius Rejaan, melaunching website dan media sosial Pemerintah Ohoi Danar Ternate, Kecamatan Kei Kecil Timur Selatan, Selasa (06/04) di Balai Ohoi Danar.

Karya anak negeri tersebut dipersembahkan untuk membantu UMKM Ohoi Danar agar tetap eksis di era pandemi, dengan media sosial karya mahasiswa KKN STIS Mutiara Tual, eksistensi dan pontensi daerah akan dilihat banyak orang.

“Program launching ini merupakan bagian dari kewajiban mahasiswa melaksanakan kuliah kerja nyata di tengah masyarakat. Karena itulah STIS Tual hadir bersama masyarakat Ohoi Danar Ternate,” ungkap Ketua Yayasan Mutiara Maluku Tenggara.

Bersamaan dengan itu Kepala Ohoi Danar Ternate, Abdur Rahman Hanubun, mengaku program launching tersebut merupakan bagian program KKN, Mahasiswa sudah selama 2 bulan melaksanakan KKN.

Selaku Pribadi dan Kepala Ohoi Danar kami mengucapan terima kasih atas partisipasi mahasiswa STIS Tual yang sangat membantu kami dalam hal pelayanan terhadap masyarakat selama masa KKN.

Mewakili pemerintah ohoi kami menyampaikan apresiasi dan dukungan atas terlaksananya pameran produk UMKM, sebagai media promosi usaha kecil menengah yang mampu bertahan ditengah perlambatan ekonomi global.

“Terhadap kegiatan UKM Ini kedepan kami sangat membutuhkan perhatian dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Koperasi,” tutupnya.(pas/sum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *