Kunker ke Tulungagung, Anggia Erma Rini Serahkan Bantuan Alat Pertanian dan Excavator

  • Whatsapp
anggia erma rini
Anggia Erma Rini mengerahkan bantuan Alat Berat Excavator kepada Pokdakan Lumbung Agung (Kelompok Budidaya Ikan).(wacananews.co.id/yan)

TULUNGAGUNG, WacanaNews.co.id — Anggia Erma Rini, M.K.M Wakil Ketua Komisi IV  DPR RI didampingi Adib Makarim Ketua DPC PKB Kabupaten Tulungagung beserta jajaran struktual pengurus partai serta muspika Kecamatan Boyolangu melakukan Serap Aspirasi dan kunjungan kerja, Jumat, (10/09/2021).

Dalam kunjunganya Anggia juga menyerahakan bantuan Alat Alsintan untuk kebutuhan Pra panen dan Pasca panen Tanaman Padi di wilayah Kecamatan Boyolangu Kebupaten Tulungagung.

Bacaan Lainnya

Paska penyerahan Bantuan, rombongan melanjutkan kegiatan tak jauh dari Kecamatan Boyolangu, di Desa Wonorejo Kecamatan Sumbergempol Kabupeten Tulungagung Anggia menyerahkan Bantuan Alat Berat Excavator kepada Pokdakan Lumbung Agung (Kelompon Budidaya Ikan).

Ketua DPC PKB Kabupaten Tulungagung Adib Makarim mengaku baru kali ini Wakil di Parlemen sangat Perhatian dengan Konstituen Dapil nya dan tepat sasaran dalam menanggapi Keluh kesah petani Kab Tulungagung.

anggia erma rini
Anggia Erma Rini menyerahakan bantuan Alat Alsintan untuk kebutuhan Pra panen dan Pasca panen Tanaman Padi di wilayah Kecamatan Boyolangu Kebupaten Tulungagung.(wacananews.co.id/yan)

“Langkah Wakil Rakyat dari Fraksi PKB, sekaligus Wakil Ketua Komisi IV, dan khususnya sebagai Warga Negara Indonesia. Untuk itu kami juga mengharap Beliau beliau yang duduk di kursi Wakil Rakyat bisa memperjuangkan nasib Petani. PKB terus bergerak untuk Kemaslahatan umat,” ujarnya disela-sela kegiatan.

Anggia Erma Rini dalam sambutan singkatnya, mengucapkan terimakasih karena doa restu dan kepercayaan dari Struktual dan fungsional DPC PKB Kota/Kabupaten Kediri, Tulungagung, Kota/Kab Blitar mendapatkan amanah menjadi anggota DPR RI.

“Serta Jajaran Sahabat Saya, saya hanya wakil rakyat yang dipercaya oleh Partai Kebangkitan Bangsa. Semoga Pemberian dari Partai Kebangkitan Kebangsaan bermanfaat untuk Petani, apalagi melayani masyarakat Kediri Tulungagung dan Blitar hukum nya wajib. Tapi lebih wajib melayani keluarga saya,” pungkasnya.(yan/w2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *