Klinik Utama Nur Hasanah Mojoagung Jombang Siap Memberikan Pelayanan Prima

klinik nurhasanah mojoagung jombang
Papan nama Klinik Utama Nur Hasanah Kecamatan Mojoagung Kabupaten Jombang.(wacananews.co.id/pras)

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Salah satu klinik rawat inap yang ada di Kecamatan Mojoagung Kabupaten Jombang Propinsi Jawa Timur, Klinik Nur Hasanah berkomitmen memberikan pelayanan prima kepada masyarakat di Kecamatan Mojoagung dan sekitarnya.

Klinik Nur Hasanah mempunyai deretan pelayanan diantaranya: Unit Gawat Darurat (UGD) 24 jam, Ultrasonografi atau yang biasa dikenal sebagai USG, Poliklinik kandungan dan kebidanan juga sering disebut sebagai Obstetri dan Ginekologi (Poli OBGYN) dan di dukung deretan Dokter Umum.

Pengelola Klinik Nur Hasanah Eko Nurwakit menjelaskan, didalam persaingan didunia kesehatan Klinik Nur Hasanah berkomitmen akan memberikan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat. Ia menjelaskan, jika klinik yang ia tangani tergolong tidak lah baru, maka dari itu klinik Nur Hasanah mempunyai pengalaman dalam menangani pasien.


“Dari segudang pengalaman yang telah kita miliki, kita mencoba akan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Karena keluasan masyarakat menjadi prioritas kami dalam bekerja,” jelasnya, Jum’at (16/04/2021) pagi.

Ditanya soal perizinan? lanjut Eko, klinik utama Nur Hasanah sudah memiliki izin lengkap, memang ada yang masih dalam proses perpanjangan. Ia mejelaskan, jika memang sempat ada niatan untuk ditingkatkan menjadi rumah sakit namun setelah dilakukan musyawarah internal hal tersebut tidak jadi dilakukan.


“Soal perizinal kita lengkap dari NIB sudah ada, UKL UPL sudah ada, IMB ada Izin Operasional kita sudah punya namun masih dalam proses perpanjangan dan sekarang sudah dalam proses pengurusan,” jawabnya.

Menurutnya, lanjut Eko, Klinik Utama Nur Hasanah Mojoagung Jombang akan berupaya meningkatkan kwalitas pelayanan hingga fasilitas untuk kepuasan masyarakat karena keselamatan pasien nomor satu.


“Yang terpenting di dunia kesehatan adalah keselamatan pasien nomor satu, jadi kita berupaya terus meningkatkan dan terus berbenah diri dari segi pelayanan, fasilitas klinik akan terus kita tingkatkan,” pungkasnya.(pras/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *