Klinik Kecantikan delME Jombang Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak Yatim dan Dhuafa

  • Whatsapp
klinik kecantikan delME Jombang
dr. Rokhimah Riza dari klinik kecantikan delME Jombang foto bersama dengan anak yatim.(wacananews.co.id/aan)

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Dalam rangka memperingati Nuzulul Qur’an, klinik kecantikan delME Jombang berbagi kasih dengan menyalurkan ratusan paket sembako pada kaum dhuafa dan anak yatim di Masjid MAN 3 Tambakberas, Kecamatan/Kabupaten Jombang Propinsi Jawa Timur, Kamis (06/05/2021).

Dipimpin oleh dr. Rokhimah Riza, santunan berupa sembako dan uang tunai kepada 115 ibu yang kurang mampu dan 43 anak yatim piatu. Istri Sholahul Aam Notobuwono alias Gus Aam ini mengaku, bhakti sosial ini merupakan kegiatan rutin atau tahunan bagi warga kurang mampu di sekitar wilayah Tambakberas.

Bacaan Lainnya

“Setidaknya bisa membantu memenuhi kebutuhan dasar mereka yang kurang beruntung secara ekonomi, agar bisa menyongsong idul fitri dengan tenang, “kata dr. Rokhimah Riza.

Selain itu, peringatan Nuzulul Qur’an pada tanggal 17 Ramadhan sangat tepat, karena Ramadhan juga dikenal sebagai syahrul Qur’an dan syahrul mubarok. Karena di dalamnya di tanggal ini diturunkannya Al-Qur’an yaitu pada malam Lailatul Qodar.

klinik kecantikan di jombang
dr. Rokhimah Riza, santunan berupa sembako dan uang tunai kepada 115 ibu yang kurang mampu.(wacananews.co.id/aan)


“Peringatan Nuzulul Qur’an pada tanggal 17 Ramadhan sangat tepat sebagai karena Ramadhan juga dikenal sebagai syahrul Qur’an dan syahrul mubarok. Apalagi dibarengi kegiatan rutinan setiap tahun yaitu, santunan anak yatim dan dhuafa, Insyaallah akan semakin berkah,” terangnya.

dr. Rokhimah Riza menerangkan jika malam lailatul qodar merupakan malam yang memiliki keistimewaan yang luar biasa. Karena malam yang lebih baik dari seribu bulan.

“Bawasannya sebagai umat Islam, jika bisa menghayati dan mentadaburi malam lailatul qodar, maka padahalanya lebih baik dari seribu bulan,” pungkas Ning Iim, sapaan akrab dr. Rokhimah Riza.

Selain itu, KH. Salman Al Farisi menambahkan, dalam bulan ramadhan kita harus bisa meneladani perjuangan Nabi Muhammad SAW, dalam memperjuangkan kepentingan dan kebutuhan umat, terutama dari kalangan kurang mampu.

“Dari hal itu, kita akan bisa memiliki kepekaan sosial dan sikap saling tolong menolong. Karena tingkat keimanan seseorang terlihat manakala mau berbagi pada sesama dan memanusiakan manusia,” tandasnya.(aan/w2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan