Kepo Haar Renrahantel Apresiasi Atas Jaringan 2G Ditingkatkan Menjadi 4G

Ohoi Haar Renrahantel Kecamatan Kei Besar Utara Timur Yanuarius Rahayaa.(wacananews.co.id/pas)

Maluku Tenggara, WacanaNews.co.id — Penantian yang begitu lama akhirnya terwujud juga, ungkap pejabat Ohoi Haar Renrahantel Kecamatan Kei Besar Utara Timur Yanuarius Rahayaa, saat ditemui media ini di Kediamannya., pada Rabu (26/8/2020).

Yanuarius menyampaikan bahwa secara geografis Kei Besar Utara Timur, terutama Ohoi Haar Secara keseluruhan berada pada ujung kepulauan Kei, setelah Ohoi Soin, dan Ohoiraut.

Bacaan Lainnya

“Kami sudah pelan-pelan merasakan kemerdekaan, sejak 75 tahun Indonesia Merdeka, karena tepat tanggal 24 Agustus kemarin jaringan 4G sudah aktif”, Jelasnya.

Rahayaa menjelaskan bahwa hal ini bermula dari Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tenggata di mana ditindak lanjuti oleh Dinas Kominfo Maluku Tenggara, kemudian berkat kerja sama para kepala Ohoi di Haar terutama kepala Ohoi Haar Ohiimel.

“Secara pribadi saya sangat berterima kasih kepada semua pihak, Bupati Maluku Tenggara, Dinas Kominfo, TELKOM, dan Bapa Pejabat Ohoi Haar Ohiimel yang sudah punya andil besar dalam membangun Haar secara keseluruhan” ungkap Rahayaan.

Rahayaan berharap agar dengan adanya jaringan 4G ini bisa dapat mudahkan kami masyarakat dalam hal komunikasi, dengan keluarga di tanah rantau, juga memudahkan anak-anak dalam hal peningkatan ilmu pengetahuan tentang teknologi, selain itu meningkatkan program pelayanan masyarakat nanti.

Terpisah, Martinus Rufi Ohoiledjaan, salah satu toko pemuda Haar, turut mengapresiasi kinerja pemerintah Daerah dalam hal Jaringan 2G ditingkatkan menjadi 4G, di Ohoi Haar.

“Sebagai salah satu pemuda Haar saya sangat berterima kasih kepada semua pihak terutama, Bupati, dinas Kominfo, dan para kepala Ohoi”, ungkapnya.

Martinus katakan bahwa terima kasih karena jaringan 2G menjadi 4G sudah aktif dan sebagai pemuda kami akan selalu menanti jalan lingkar danlistrik 24 jam. Karena itu adalah bagian dari faktor pendukung peningkatan pendapatan masyarakat.

“Karena itu sebagai pemuda kami akan selalu siap mengawal semua program kegiatan baik dari Pemerintah Ohoi maupun Pemda Malra yang selalu pro terhadap rakyat, dan apabila ada progr atau kebijakan yang tidak pro terhadap rakyat maka, sebagai pemuda kami siap untuk mengkritisi”, tutupnya.(pas/w2)

Tinggalkan Balasan