Keluarga Besar Disdikbud Jombang Laksanakan Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 H

halal bihalal
Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 H pada Rabu (17/4) di Halaman Disdikbud Jombang.

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Jombang menggelar Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 H pada Rabu (17/4) di Halaman Disdikbud Jombang.

Acara tersebut dihadiri semua Keluarga Besar Disdikbud Jombang, mulai dari Kepala Dinas, Sekretaris Dinas, Kepala Bidang, Kepala Seksi, Pejabat Fungsional serta Pelaksana dan peserta Magang.

Kepala Disdikbud Kabupaten Jombang, Senen dalam sambutannya mengatakan bahwa setelah cuti bersama, yang dimanfaatkan untuk silaturohim ke sanak saudara, semoga bisa menjadikan kita lebih semangat lagi dalam bekerja.

Secara pribadi dan kedinasan saya mohon maaf sebesar-besarnya jika ada kesalahan selama memimpin di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jombang.

“Kemarin sudah halal bihalal di Pemkab, barangkali ada yang belum ketemu, maka kita adakan halal bihalan disini” ujarnya.

Halal bihalal tahun ini dikemas cukup sederhana, dengan memanfaatkan waktu apel kerja, dengan tidak mengurangi rasa khas halal-bihalal. (mar/jal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *