Karena Cemburu, Pria di Jombang Nekat Bunuh Istri dan Lukai Anak Kandungnya Hingga Kritis

pembacokan di jombang
Rumah kejadian pembunuhan di pasang garis polisi.(wacananews.co.id/tyo)

JOMBANG – Di dasari perasaan cemburu, pria asal Jombang nekad membunuh istrinya sendiri dengan cara menggorok lehernya menggunakan parang hingga nyaris putus dan melukai anak kandungnya sendiri hingga Kritis, Jum,at 31/07/20.

Setelah menghabisi sang istri, anak laki-lakinya juga turut menjadi korban bapaknya sendiri. Anak Laki-lakinya tersebut masih dapat terselamatkan, namun kondisinya kritis dan dilakukan perawatan intensif di Rumah Sakit Kristen Mojowarno.

Bacaan Lainnya

Kejadian terjadi sekira pukul 20:30 WIB sehingga menghebohkan warga sekitar. Istri dihabisi nyawanya oleh pelaku di dalam kamar rumahnya, sedangkan anaknya dibacok saat sedang bermain Hp di lantai atas.

Diketahui, pelaku bernama Safa,at (49), asal Dusun Ngenden, Desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang. Sedangkan korban pembunuhan bernama Sri Istuning Ati (48), yang tak lain adalah istrinya sendiri. Serta anak nomer dua bernama Noval Fitri Choirul Huda (19).

Kapolres Jombang, AKBP Agung Setyo Nugroho mengatakan, pelaku pembunuhan saat ini sudah diamankan di Mapolsek Mojowarno. Saat ini pihaknya masih mendalami motif dari pembunuhan tersebut.

“Untuk sementara dari pengakuan tersangka, dirinya tega menghabisi nyawa istrinya yakni karena cemburu. Saat ini masih dilakukan penyidikan untuk mengetahui lebih lanjut,” jelasnya kepada sejumlah wartawan di Mapolsek Mojowarno.

Dilokasi polisi menemukan sebilah pisau yang terdapat bercak darah. Pisau ini diduga digunakan oleh pelaku untuk menghabisi nyawa istrinya dan melukai anak kandungnya. Pelaku sudah diamankan oleh polisi di Mapolsek Mojowarno.(tyo/w1)

Tinggalkan Balasan