Kantor BPR Bank Jombang Perseroda 7 Lantai Dimulai, Bupati Jombang: Semakin Mendapatkan Kepercayaan Masyarakat

pembangunan kantor bank jombang
Ground Breaking Ceremony Pembangunan Gedung Kantor PT. BPR Bank Jombang Perseroda dan Peluncuran Arisan Simarmas Emas dihadiri langsung Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab, Wakil Bupati Jombang, Forkopimda, para Kepala OPD terkait, Direktur Utama PT. BPR Bank Jombang Perseroda.

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab hadiri Ground Breaking Ceremony Pembangunan Gedung Kantor BPR Bank Jombang Perseroda Jalan Presiden  Abdurahman Wahid 153 -155  depan GOR Merdeka Jombang, Rabu (31/3/2021)

Bupati Jombang dalam sambutanya mengucapkan selamat atas dibangunnya Gedung baru BPR Bank Jombang. Bupati berharap BPR Bank Jombang semakin maju dan berkembang pesat.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Jombang maupun pribadi saya sampaikan selamat atas dibangunnya  gedung baru kantor pusat Bank Jombang depan GOR Merdeka ini. Mudah – mudahan dengan berdirinya gedung baru ini, BPR Bank Jombang semakin maju dan berkembang pesat”, tutur Bupati Jombang.

Bupati juga menyakini jika BPR Bank Jombang akan semakin mendapatkan kepercayaan masyarakat jika dikerjakan dengan serius dan managemen yang professional. “Saya yakin kedepan jika perusahaan daerah ini digarap dengan serius, penuh komitmen, kerja keras dan kerja optimal serta manajemen yang  profesional maka Bank Jombang ini semakin mendapat kepercayaan dari masyarakat”, tutur Bupati Mundjidah Wahab.

Bupati Jombang juga berpesan kepada Direktur Pelaksana Pembangunan Gedung Kantor Bank Jombang agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan juga betul betul memperhatikan kualitas bangunan serta melibatkan tenaga dari Kabupaten Jombang.

Sebagai salah satu 3 besar BPR di Jawa Timur, Bank Jombang yang mempunyai aset melebihi  570 Miliar ini mempunyai peluang kerjasama dengan lembaga-lembaga lain yang mau dan berkeinginan bekerjasama dengan BPR.

“Kami bersyukur, ini merupakan cita cita kita 7 tahun yang lalu, kami ingin memiliki gedung kantor yang representative. Gedung Bank Jombang 7 lantai yang menelan dana 19,7 Miliar ini akan selesai dalam waktu 330 hari”, kata Afandi

Ground Breaking Ceremony Kantor Bank Jombang
Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab, Wakil Bupati Jombang saat melihat gambar rencana pemabngunan kantor Bank Jombang.

Direktur Utama PT. BPR Bank Jombang Perseroda Dr. Afandi SE, MM juga menyampaikan bahwa Bank Jombang berdasarkan analisis kekuatan bahwa aset Bank Jombang saat ini mencapai aset lebih dari 570 miliar. Sehingga menjadikannya posisi BPR 3 terbesar di Jawa Timur.

Bank Jombang dalam pangsa pasar khususnya di Kabupaten Jombang sudah cukup dikenal oleh masyarakat Jombang. Kekuatan ini digunakan untuk melakukan penetrasi pasar ke seluruh segmen yang ada di Kabupaten Jombang. Sebagai bank milik pemerintah Kabupaten Jombang, Bank Jombang bisa berkoordinasi dengan dinas-dinas terkait untuk bisa melakukan kerjasama. Bank Jombang yang juga telah ada di setiap kecamatan juga mempunyai nilai lebih.

Disadari bahwa, tantangan dan permasalahan kedepan dibidang perbankan dirasakan cukup berat, terlebih dengan adanya sistem era informasi global,dimana membutuhkan perangkat, baik lunak maupun keras yang notabene memiliki kemampuan handal. Oleh karena itu kinerja pihak perbankan harus semakin diperbaiki dan ditingkatkan.

Pembangunan kantor PT. BPR. Bank Jombang di depan GOR ini merupakan salah satu pemenuhan kebutuhan piranti keras untuk mengakomodir tingkat pergerakan ekonomi di wilayah Kabupaten Jombang yang semakin hari kian berkembang.

Direktur PT. BPR Bank Jombang Afandi menyampaikan proses pembangunan gedung ini sudah berjalan cukup lama dan tidak terlepas dari berbagai macam hambatan dan kendala. Terlaksananya pembangunan ini adalah atas peran serta dari berbagai pihak yang membantu sehingga bangunan yang merupakan salah satu impian dari pihak PT. BPR. Bank Jombang adalah untuk menjawab tantangan, permasalahan dan isu-isu sektoral dibidang pembangunan.

“Keberadaan PT. BPR. Bank Jombang dalam mengemban tugasnya sebagai salah satu motor ekonomi daerah ini tentu tidak dapat optimal tanpa adanya kesadaran dan partisipasi dari semua pemangku kepentingan termasuk para stakeholders, pemerintah, masyarakat, dan dunia usaha dalam semua tingkatan”, kata Afandi.

Ground Breaking Ceremony Pembangunan Gedung Kantor PT. BPR Bank Jombang Perseroda dan Peluncuran Arisan Simarmas Emas dihadiri langsung Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab, Wakil Bupati Jombang, Forkopimda, para Kepala OPD terkait, Direktur Utama PT. BPR Bank Jombang Perseroda Dr. Afandi SE, MM, Direktur Bisnis PT. BPR Bank Jombang Perseroda Adam Joyo Pranoto, S.Kim, ME, Direktur Kepatuhan PT. BPR Bank Jombang Perseroda Suhariani, SE, keluarga besar Bank Jombang dan Mitra PT. BPR Bank Jombang.(sob/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *