Kabinda Jatim Pantau Vaksinasi di Mambaul Ma’arif Denanyar Jombang

Kabinda Jatim
Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (Kabinda) Jawa Timur, Marsma TNI Rudi Iskandar didampingi Bupati Jombang saat meninjau vaksinasi.

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab mendampingi Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (Kabinda) Jawa Timur (Jatim), Marsma TNI Rudi Iskandar, menyatukan vaksinasi massal untuk pelajar di Pondok Pesantren Mambaul Ma’arif Denanyar, Kabupaten Jombang, pada Rabu (8/9/2021).

Ini merupakan kegiatan sinergitas BIN Jawa Timur dengan TNI, Polri serta Pemerintah Kabupaten Jombang untuk melaksanakan percepatan Vaksinasi di Kabupaten Jombang utamanya dalam menghadapi Pembelajaran Tatap Muka di Lingkungan Ponpes Mambaul Ma’arif Denanyar Kabupaten Jombang.

Disampaikan oleh Marsma TNI, Rudi Iskandar Kabinda Jatim, bahwa kedepan sekolah juga akan menyasar sekolah dan Ponpes setingkat SMP, SMA, Madrasah guna mengejar percepatan Vaksinasi guna menghadapi PTM. “Untuk vaksinasi di Ponpes Mambaul Ma’arif Denanyar ini disiapkan 1500 Dosis vaksin, dan untuk tenaga kesehatannya kami dibantu oleh Pemerintah Kabupaten Jombang”, tuturnya.

Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab atas nama Pemerintah Kabupaten Jombang menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas Sinergitas BIN Jawa Timur, TNI, Polri, Dinas Kesehatan guna melakukan percepatan Vaksinasi di Kabupaten Jombang. Cakupan vaksinasi di Kabupaten Jombang untuk Dosis 1 sudah 61%, Dosis 2 sudah 40,46% “, tutur Bupati Mundjidah Wahab

Setiap hari pelaksanaan Vaksinasi di Kabupaten Jombang terus dilaksanakan. besok tanggal 9 September juga ada vaksinasi serentak. Diharapkan Insyaallah bulan Oktober 2021, target vaksinasi di Kabupaten Jombang 1.208.331 dosis akan terpenuhi, pungkas Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab.(aan/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *