Kabid Rehabilitasi Dinsos Aceh Timur Bantu Anak Kurang Pendengaran

dinsos aceh timur
Bocah yang mendapatkan bantuan dari Kabid Rehabilitas Dinas Sosial Aceh Timur.(wacananews.co.id/han)

ACEH TIMUR, WacanaNews.co.id — Seorang bocah berumur 7 tahun dapat tersenyum kembali setelah Kabid Dinsos Kabupaten Aceh Timur hadir di Desanya tepatnya di Desa Paya Bili Sa Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (31/07/21).

Dalam Kunjungan Kabid Rehabilitasi Sosial Dinsos Aceh Timur ke Desa Paya Bili sa tiba tiba ada seorang ibu beserta anaknya menghampiri Kabid Rehabilitasi Sosial menyampaikan keluhan anaknya.

Pasalnya anak salah seorang didesa tersebut mengalami gangguan pendengaran alangkah indahnya Iskandar Budiman langsung menyerahkan sebuah alat bantu pendengaran kepada anak tersebut.

Ibu dari anak itu sangat berterimakasih dan senang sekali atas bantuan yang diberikan.

“Syukur Alhamdulillah saya ucapkan terima kasih kepada dinas sosial (Dinsos) Aceh timur dapat membantu dan membuat anak saya tersenyum kembali dan semoga Kabid dinsos sehat selalu dan panjang umur serta dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat Aceh timur yang membutuhkanya,” ujar ibu itu kepada media ini

Kepala  Dinas Sosial Aceh Timur Alfiandi SP1 melalui Kabid rehabsos Iskandar Budiman,S.Kom mengatakan, walaupun di hari libur dinas sosial Aceh Timur terus membantu masyarakat.

“Walaupun hari libur kerja,pada hari ini kita membantu satu alat bantu pendengaran untuk A’malu Sukri (9) yang diduga ada permasalahan pada telinganya,” kata Kabid Rehabsos disela – sela selesai memberikan sebuah alat bantu dengar.

Tambahnya, Mudah – mudahan dengan adanya bantuan alat pendengaran untuk a’malu semoga dapat membantu untuk dirinya agar bisa mendengar.

“Saya berharap A’malu dapat sembuh dari sakit supaya dia dapat tersenyum dan bahagia bisa bermain dengan teman-temannya yang lain. Dan kita juga haturkan apresiasi kepada rekan Aliansi Wartawan Aceh indenpenden (AWAI) dan juga kepada rekan DPD AWNI yang telah mendampingi dan mendukung (support) kegiatan kita ini,” ujar Iskandar.(han/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *