Jemaat Gereja di Batam Positif Corona, Bertambah 13 Kasus

Ilustrasi Kasus Covid-19

BATAM – Kasus positif Corona di Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau kian bertambah. Hingga Rabu (27/5/2020), jumlah warga yang positif Corona di Batam sebanyak 13 kasus, jumlah total menjadi 109 kasus.

Terinformasi dua jemaat salah satu gereja di Batam yang termasuk dalam kasus baru dinyatakan positif Covid-19, dari 13 kasus tersebut.

Bacaan Lainnya

Diketahui keduanya tertular Virus Corona setelah kontak langsung dengan jemaat lain dan pendeta yang telah duluan dinyatakan positif Corona. Keduanya diketahui kontak langsung dengan jemaat dan pendeta yang positif Corona saat mempersiapkan ibadah online.

Sementara itu hasil tracing terhadap jemaat dan pendeta tersebut, sebelumnya dilakukan pemeriksaan swab tenggorokan pada tanggal 23 Mei 2020 lalu terhadap sejumlah orang. Keduanya dinyatakan positif Rabu (27/5/2020).

“Sejauh ini kondisi yang bersangkutan dalam keadaan stabil dan tidak merasakan adanya gangguan kesehatan yang berarti,” kata Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 HM Rudi seperti dilansir Batamnews.co.id-jaringan Suara.com.

Kasus positif lainnya di Batam juga tercatat seorang balita berusia 1 tahun 3 bulan yang dinyatakan meninggal dunia. Kemudian ada juga kasus sejumlah pasien lainnya terkonfirmasi berkaitan dengan seorang pasien PDP yang meninggal bernama Ian Alexander.

Yaitu keluarga yang tinggal di kawasan Palm Spring, Kelurahan Teluk Tering, Batam Kota. Sehubungan dengan meninggalnya Ian, dilakukan pemeriksaan rapid test dan swab kepada seluruh anggota keluarga yang tinggal di rumah tersebut.(langsir:suara.com)

Tinggalkan Balasan