Indonesia Masuk Final Piala AFF Suzuki 2020 Seusai Kalahkan Singapura Dengan Skor 4-2

indonesia masuk final
Ekspresi kegembiraan pemain Indonesia saat mengalahkan Singapura di Semi Final Leg 2 AFF Suzuki Cup 2020.(foto:affsuzukicup.com)

Dengan situasi yang seimbang setelah bermain imbang 1-1 di leg pertama, Indonesia hanya butuh 11 menit untuk unggul secara agregat saat Alfeandra Dewangga mencegat operan Singapura, mengumpankannya kepada Witan Sulaeman yang melewati Safuwan dan membuat Walian meluncur pulang. dari jarak dekat.

Di luar beberapa tendangan bebas yang pertama disia-siakan Alfeandra dan kemudian Ramai Rumakiek, tidak banyak yang terjadi sebelum babak penutup babak diisi dengan drama.

Yang dimulai dengan dua momen yang marah tuan rumah sebagai pertama mereka ditolak penalti sebagai Rachmat Irianto tussled dengan Amy Recha dalam kotak di 41 menit sebelum Safuwan ditunjukkan kuning kedua karena tampaknya mencolok Rizky Ridho.

Dengan panas yang masih membara dari kartu merah, saat emosi meningkat di kedua bangku, Singapura menyamakan kedudukan.

Tendangan bebas yang diberikan sebelum flashpoint itu membuat Shahdan Sulaiman mengirimkan umpan silang ke dalam kotak dengan Song di tangan untuk menyapu bola yang terombang-ambing di menit ketiga waktu tambahan untuk mengirim tim ke level istirahat 1-1.

Dengan keunggulan pria itu, Indonesia mencari pukulan mematikan ketika Rizky melihat tendangan voli dari hampir di atas titik penalti membentur mistar setelah tendangan sudut sebelum pemain pengganti Singapura Shahwal mencoba dengan ambisius melepaskan Nadeo dari jarak jauh di akhir sebuah counter panjang. hanya setelah jam.

Dengan kedua tim melakukan perubahan menyerang, salah satunya, Irfan Jaya dari Indonesia, membuat dampak yang hampir instan saat ia mencetak gol namun Irfan menghalangi jalannya.

indonesia vs singapura
Ekspresi pemain Singapura saat tendangan Pinaltinya digagalkan Kiper Indonesia.

Itu membuat wasit tidak punya banyak pilihan selain memberinya kartu merah langsung dengan Lions melihat bek tengah kedua mereka diusir keluar lapangan dan harus bertarung dengan hanya sembilan pemain selama 23 menit terakhir.

Pemain pengganti Lions, Faris, kemudian menyia-nyiakan peluang bagus dengan melepaskan diri dari jarak jauh dengan tuan rumah memiliki situasi tiga-lawan-satu tetapi mengarah pada momen yang membuat mereka memimpin.

Shahdan mengarahkan tendangan bebasnya ke kanan gawang Indonesia dan melepaskan tendangan berkualitas tinggi ke sudut atas gawang untuk memicu keributan di dalam Stadion Nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *