Indomaret Jombang Kerahkan Karyawan Untuk Donor Darah Bersama PMI

indomaret donor darah
Sejumlah karyawan Indomaret di Jombang sedang donor darah. (wacananews.co.id/dan)

JOMBANG, WacanaNews.co.id – Indomarco Prismatama (Indomaret) Cabang Jombang kembali menggelar kegiatan Donor Darah bersama Palang Merah indonesia (PMI) Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Kegiatan Donor Darah bertempat di ruang Tambak Beras Lantai 2 (Dua) kantor Indomaret cabang Jombang dan diikuti oleh seluruh karyawan Indomarco Prismatama, Selasa (6/2/2024).

Adanya informasi mengenai permintaan kebutuhan stok kantong Darah yang meningkat, tetapi tidak diiringi dengan peningkatan jumlah pendonor hal itu membuat Indomaret Jombang selalu berkomitmen untuk membantu Palang Merah Indonesia (PMI) dalam mencukupi stok kantong Darah.

Meis Wenda Tuhuteru, selaku Manager Development PT Indomarco Prismatama (Indomaret) cabang Jombang mengatakan, kegiatan donor darah yang dilakukan merupakan bentuk kepedulian dan kegiatan Donor Darah rutin setiap 3 (Tiga) bulan sekali, yang diselenggarakan oleh cabang Indomaret di seluruh Indonesia.

“Setiap kegiatan donor darah selalu disambut antusias oleh karyawan Indomaret Jombang, kami juga mengimbau kepada para karyawan untuk mempersiapkan diri agar bisa tampil prima saat menjalani screening donor darah agar didapatkan kantong darah yang bagus sebanyak mungkin. Kegiatan ini juga rutin dilakukan setiap tiga bulan sekali,” kata Meis Wenda kepada Wacananews.co.id

Masih lanjut, dikatakan Meis Wenda Tuhuteru, Kegiatan Donor darah ini merupakan bentuk aksi kemanusiaan yang dilakukan Indomaret kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Jombang terkait kebutuhan permintaan stok kantong darah dari Palang Merah Indonesia (PMI) yang terus meningkat.

“Ini merupakan bentuk bukti Kepedulian dari indomaret kepada masyarakat di Kabupaten Jombang. Dengan adanya kegiatan Donor Darah yang dilakukan oleh indomaret ini, kami berharap semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat di Kabupaten Jombang yang membutuhkan,” pungkasnya. (dan/jal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *