HUT TNI Ke 78, Dewan Adat Kaimana Apresiasi Kinerja TNI

dewan adat kaimana
Ketua II Dewan adat kaimana, Muhamad Nasir Aituarauw kepada RRI saat menghadiri peringatan HUT TNI ke 78 dikodim 1804 kaimana. (wacananews.co.id/pas)

KAIMANA, WacanaNews.co.id — Dewan Adat kaimana, memberikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh Prajurit TNI di wilayah Kabupaten Kaimana yang selama ini telah bersama sama dengan rakyat, membangun kerjasama yang baik , demi kemajuan pembangunan di Kabupaten Kaimana.

Ungkapan itu disampaikan, Ketua II Dewan adat kaimana, Muhamad Nasir Aituarauw kepada RRI saat menghadiri peringatan HUT TNI ke 78 dikodim 1804 Kaimana, Kamis (05/10/23).

“Dalam rangka HUT TNI yang ke 78, kami dari Dewan Adat mengucapkan terima kasih semoga TNI semakin kuat, bersinergi membangun kebersamaan, membangun kekuatan dengan masyarakat untuk Kaimana lebih maju kedepan,” ungkapnya.

Tentu sebagai anak asli kaimana, Nasir Aiturauw sangat berharap kepada TNI, dalam menjaga keutuhan wilayah NKRI khususnya diwilayah kabupaten kaimana, kiranya sinergitas yang selama ini dibangun dengan kokoh bersama masyarakat kaimana dapat dipupuk dan dijaga dengan baik.

“Sistem yang selama ini telah dibangun TNI dengan kuat, agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan hal hal yang tidak penting. TNI harus dapat memberikan ketentraman serta rasa aman kepada masyarakt dari Ure sampai Pigo,” harapnya. (pas/jal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *