Hukubun Wakili Pemuda Kei Besar Apresiasi Kinerja Bupati Maluku Tenggara

  • Whatsapp
pemuda kei besar
Titio Hukubun Pemuda Kei Besar Selatan Barat Kabupaten Maluku Tenggara.(wacananews.co.id/w2)

MALUKU TENGGARA, WacanaNews.co.id — Peresmian Gedung Puskesmas di Desa (Ohoi) Weduar dinilai sangat membantu masyarakat dalam hal Pelayanan kesehatan masyarakat Kecamatan Kei Besar Selatan Kabupaten Maluku Tenggara.

Ungkapan syukur itu datang dari salah satu tokoh Pemuda Ohoi Weduar Kecamatan Kei Besar Selatan, Tito Hukubun melalui Pres liris yang diterima media, Sabtu (04/09/21).

Bacaan Lainnya

Hukubun jelaskan bahwa Kesehatan merupakan hal terpenting bagi Kehidupan masyarakat maka perlu adanya fasilitas kesehatan yang memadai untuk menunjang aktivitas pelayanan bagi masyarakat yang berada di wilayah Pemerintahan Kecamatan Kei Besar selatan.

“Selaku Putra Asal Kamun Loon Ohoi Weduar dan atas nama keluarga Besar Kei Besar Selatan” Saya ucapkan banyak terima kasih dan apresiasi kepada Bapak Bupati Maluku Tenggara M. Taher Hanubun atas jerih payah untuk membangun sebuah Gedung Pukesmas megah di Ohoi Weduar sebagai pusat pelayanan Kesehatan bagi Masyarakat di Wilayah Kecamatan Kei Besar Selatan,” ungkap Hukubun.

Menurutnya walaupun bangunan ini di biayai oleh APBN (DAK), namun jika tanpa ada usaha dan Komunikasi yang baik antara Bupati dengan Pemerintah Pusat, maka tidak mungkin bangunan megah ini ada di Ohoi Weduar.

Dirinya juga bersyukur karena bangunan Puskesmas ini akhirnya dapat diresmikan pada hari ini tanggal 4 september 2021.

Lanjut Pemuda Kei Besar Selatan ini bahwa bangunan tersebut telah diresmikan oleh Bupati Maluku Tenggara, kemudian dapat di gunakan untuk pelayanan Kesehatan bagi warga Masyarakat yang berada pada wilayah kerja Puskesmas Weduar.(pas/w2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *