Hanubun Pantau Vaksinasi di Kota Ellat

  • Bagikan
kota ellat maluku tenggara
Bupati Maluku Tenggara saat pantau Vaksinasi di Kota Ellat, Kecamatan Kei Besar, Kabupaten Maluku Tenggara.(wacananews.co.id/pas)

MALUKU TENGGARA, WacanaNews.co.id — Bupati Maluku Tenggara Thaher Hanubun pantau Vaksinasi di Kota Ellat, Kecamatan Kei Besar, Kabupaten Maluku Tenggara pada Sabtu (27/11/21).

Bupati Maluku Tenggara Usai turun dari Pelabuhan Ellat langsung menuju ke lokasi Vaksinasi yang bertempat di ruang tunggu Pelabuhan Ellat Kecamatan Kei Besar.

Pantauan media ini setibanya Bupati Maluku Tenggara Thaher dilokasi Vaksinasi menyampaiakan bahwa saat ini Maluku Tenggara sudah mencapai 53 persen.

“Sekarang kita (Maluku Tenggara) sudah mencapai 52 Persen tinggal 28 persen lagi sudah memenuhi target 70 persen, jadi mulai tanggal 1 Desember 2021 yang naik kapal ke Tual, maupun dari Tual ke Ellat harus sudah divaksin,” tegasnya.

Hanubun berharap, Maluku tenggara khususnya Kecamatan Kei Besar harus lebih cepat dalam pemerataan Vaksinasi Covid-19.

Jika tanggal 18 Desember belom mencapai 70 persen maka PPKM akan kembali berlakukan bagi semua warga, di Kabupaten Maluku Tenggara karena itu dirinya perintahkan pihak petugas kesehatan setempat maupun seluruh masyarakat agar secepatnya divaksin.

Perintah Presiden Jokowidodo kepada menteri Kesehatan bahwa penambahan percepatan Vaksinasi di Maluku Tenggara, karena itu Hanubun gencar agar masyarakat secepatnya divaksinasi.

Perlu diketahui bahwa setiap kunjungan Bupati Maluku Tenggara Thaher Hanubun selalu mengingatkan agar Masyarakat Maluku Tenggara Vaksinasi. Ia juga menambahkan bahwa semua masyarakat yang menerima bantuan harus divaksin Covid-19.(pas/w2)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *