GANN Berikan Penghargaan Kepada Kasat Resnarkoba Polres Jombang

  • Whatsapp
gann jombang
Ketua GANN Jombang Rochmad Abidin (Kiri) dengan kasat Resnarkoba Polres Jombang AKP Mochamad Mukid (Kanan).(wacananews.co.id/aan)

JOMBANG, WacanaNews.co.id – Bertepatan di Hari Bhayangkara ke-75, Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Kabupaten Jombang berikan piagam penghargaan kepada Kasat Resnarkoba Polres Jombang AKP Mochamad Mukid , Kamis (01/07/2021).

Bertempat di Ruang Lobi Mapolres Jombang, penyerahan piagam penghargaan langsung diberikan oleh Ketua GANN Jombang Rochmad Abidin atas dedikasi Kasat Resnarkoba Polres Jombang  dalam Menangani Ungkap Kasus Narkoba di wilayah Hukum Polres Jombang.

Bacaan Lainnya

Ketua GANN Jombang Rochmad Abidin mengaspreasi penuh atas kinerja kasat Resnarkoba Polres Jombang yang dinilai berhasil menghalau dan mengungkap peredaran Narkotika di Kabupaten Jombang.

“Dalam mewujutkan Generasi Anti Narkotika di Kabupaten Jombang, Satresnarkoba Polres Jombang mempunyai keran stategis dalam memerangi Narkoba di Kabupaten Jombang,” ungkapnya.

Ia berharap kedepanya GANN Kabupaten Jombang dapat bekerjasama dengan Polres Jombang dalam memerangi peredaran Narkoba di Kabupaten Jombang.

“Sesuai dengan tujuan kami, dapat bekerjasama dalam memerangi Narkoba di Kabupaten Jombang menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami,” paparnya.

Sementara itu, Kasat Resnarkoba Polres Jombang AKP Mochamad Mukid mengucapkan banyak terima kasih atas piagam penghargaan yang diberikan kepadanya. Menurutnya, penghargaan tersebut mempunyai kebanggaan tersendiri dan kedepanya dapat meningkatkan kinerja dalam memberantar peredaran Narkoba di Kabupaten Jombang.

Kedatangan Ketua Generasi Anti Narkotika Nasional Kabupaten Jombang bersama anggotanya disambut langsung Oleh Bapak Kapolres Jombang, Waka Polres Jombang dan Kasat Resnarkoba Polres Jombang.(aan/w2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *