Era Pandemi Tidak Menghalangi MAN 6 Jombang Terus Berprestasi

  • Whatsapp
man 6 jombang berprestasi
Nurul Lailil Mujahadah menembus sepuluh besar Sort Video Competition, ajang kompetisi nasional yang diselenggarakan oleh penerbit Erlangga pada lomba Film Pendek di bulan Mei.(wacananews.co.id/sum)

JOMBANG, WacanaNews.co.id — MAN Kebonsari (MAN 6 Jombang) menorehkan prestasi kembali, salah satu siswanya memberikan asupan energi positif, sehingga mampu menaikkan pamor sekolah yang terletak di plosok Desa Murukan Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, dilihat kehadirannya secara Nasional.

Siswa atas nama Nurul Lailil Mujahadah menembus sepuluh besar Sort Video Competition, ajang kompetisi nasional yang diselenggarakan oleh penerbit Erlangga pada lomba Film Pendek di bulan Mei ini. ( https://www.instagram.com/tv/CM_fz9CAfCR/?igshid=inarrnkzfqrz ) Keberhasilan Nurul mampu melengkapi prestasi yang telah diraih siswa MAN 6 Jombang selama tahun 2021.

Bacaan Lainnya

Melihat daftar mendali yang telah diinventarisir selama 2021 patut menjadikan siswa dan segenap guru menjadi bangga, sebelumnya siswa MAN 6 Jombang telah mempersembahkan mendali Emas pada olimpiade Fisika tingkat nasional yang diselenggarakan oleh EDUCAMP atas nama Yuwana Dwi Puspita, melengkap prestasi tersebut tercatat Nurul Laili Mujahadah juga pernah menorehkan prestai medali Emas pada English Speech Contest tingkat Jawa Timur yang diselenggarakan UNIPDU Jombang.

Beberapa prestasi lain diantaranya: mendali Perak pada ajang Olimpiade Fisika tingkat Jawa Timur atas nama Waluyo, penghargaan peserta 20 besar tingkat nasional pada keikutsertaan Olimpiade Sosiologi atas nama Zulia Ayu Agustina yang diselenggarakan Club Olimpiade Universitas Sumatera Utara, juara dua (mendali Perak) untuk Diah Safira pada Olimpiade Bahasa Inggris yang diadakan MGMP B. Inggris kerja bareng ICME Jombang, dan menjadikan makin panjang prestasi yang diraih oleh siswa-siswi MAN 6 Jombang selama tahun 2021 dengan digenapi oleh Aisyah Firdaani yang mempersembahkan Juara Harapan 1 pada kompetisi tingkat Jawa Timur pada Olimpiade Fisika.

prestasi man 6 jombang
Deretan prestasi yang diraih siswa MAN 6 Jombang.(wacananews.co.id/sum)


Dengan raihan prestasi tersebut menjadikan Tatik Indarwati, S.Sos.I., MMPd. Waka Kesiswaan kian optimis akan kualitas anak didiknya, tidak hanya mampu berbicara di level regional namun telah menembus prestasi tingkat nasional. “kita telah membuktikan bahwa SDM bangsa ini memang luar biasa, meski kami ada di pelosok desa namun kehadiran kami bisa dibaca pada tingkat nasional,” tutur Tatik pada saat menyampaikan daftar prestasi siswa siswinya.

“Kedepan kami akan makin semangat serta meningkatkan kualitas serta kuantitas dampingan pada siswa, agar prestasi nasional dan bahkan internasional akan mampu diraih oleh siswa-siswi MAN 6 Jombang,” lanjut Tatik menutup pembicaraan seraya mohon do’a restunya.(sum/w2).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *