Empat Mobil Terlibat Kecelakaan di Jombang, Disebabkan Roda Lepas

Kecelakaan
Mobil Taft terguling dengan posisi miring di pinggir badan jalan.(wacananews.co.id/tyo)

JOMBANG – Mobil Daihatsu Taft alami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Desa Tanggungan, Kecamatan Gudo, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, sekitar pukul 08.30 WIB dikarenakan lepas ban pada Sabtu, (15/8/2020).

Kanit Laka Lantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, kronologi kecelakaan tersebut berawal saat mobil Taft yang dikemudikan Annas Fatqurochman (52), warga Desa Tanggungan, RT 10/RW 3, Kecamatan Gudo, Jombang, berjalan dari arah timur ke barat (Surabaya-Kediri, red).

“Saat berjalan, tiba di tkp roda depan sebelah kanan  lepas, sehingga oleng ke kanan dan menyrempet truk tangki dari arah berlawanan, yang dikemudikan Yan Widyonarko (45), warga Desa Kerjen, RT 02/RW 01, Kecamatan Srengat, Blitar,” katanya, Sabtu (15/8/2020).

Kemudian, papar Sulaiman, Taft menyrempet bodi belakang sebelah kanan mobil Jazz yang dikemudikan Rifki Fauzi Maulida (23), warga Desa Pacekulon, RT 2/RW 11, Kecamatan Pace, Nganjuk, yang juga dari arah berlawanan.

Kondisi mobil Mitsubishi L300 Station Wagon yang ringsek usai ditabrak Taft di Jalan Raya Desa Tanggungan. (wacananews.co.id/tyo)

“Terakhir, Taft menabrak bodi depan sebelah kiri mobil station, Mitsubishi L300 yang dikemudikan Suwanto (52), warga Dusun Gareman, RT 09/RW 03, Desa Babadan, Patianrowo, Nganjuk,” paparnya.

Akibat dari kecelakaan itu, mobil Taft terguling dengan posisi miring di pinggir badan jalan. Kerugian materiil diperkirakan sebesar Rp 10 juta.

Petugas dari kepolisian yang tiba di lokasi segera melakukan olah TKP dan memeriksa beberapa saksi. Pengaturan lalu lintas dibantu anggota Turjawali Satlantas Polres Jombang dan masyarakat untuk menghindari kemacetan.

Beruntung dalam kejadian kecelakaan tersebut tidak ada yang mengalami luka serius. “Untuk barang bukti mobil yang terlibat laka lantas dievakuasi ke Satlantas Polres Jombang guna pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.(tyo/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *