Dua Pelajar Asal Jombang Tertabrak Truk Muatan Sterofoam Hingga Luka Parah

Korban saat hendak di efakuasi karena mengalami luka parah di bagian kaki.(wacananews.co.id/tyo)

JOMBANG – Dua pelajar pengendara sepeda motor tertabrak truk yang bermuatan sterofoam di Jalan Raya Simpang empat Traffic light Desa Sengon, Kecamatan/Kabupaten Jombang dikarenakan terobos lampu merah, Rabu (05/08/20).

Pelajar tersebut  yaitu FSP (16), pelajar asal Dusun Kedungboto, Desa/Kecamatan Jogoroto, serta CAP (16), asal Dusun Gempolkerep, Desa Krembangan, Kecamatan Gudo, Jombang, mengalami luka berat.

Kejadian terjadi sekira pukul 10:45 WIB, ketika itu sepeda motor Honda CB Tanpa TNKB yang dikendarai FSP melaju dari arah selatan. Saat berada di Tkp, traffic light dari arahnya menunjukkan lampu merah, namun ia terus melaju ke utara.

Disisi lain dari arah timur terdapat truk Isuzu nopol W 9190 CA, yang dikemudikan Roi Hamid Wijaya (38), asal Jalan Panglima Sudirman, Desa/Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang. Maka Kecelakaan tak bisa dihindari.

“Pelajar ini menerobos lampu merah dan tertabrak truk isizu dari arah timur. Sedangkan dari belakang truk tadi dihantam truk tangki nopol N 8911 TL, yang mengakibatkan kecelakaan beruntun,” ucap Kanit Laka Lantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman.

Akibat peristiwa tersebut, sepeda motor yang ditumpangi dua pelajar mengalami kerusakan dibagian lampu belakang. Sedangkan truk tangki yang dikemudikan Sutamaji (46), asal Dusun Lor kali Rt.02 Rw.04 Desa Gerbo, Kecamatan Purwodadi, Pasuruan mengalami kaca depan pecah karena menabrak bak belakang truk nopol W 9190 CA.

Petugas yang datang ke lokasi kejadian segera melakukan olah Tkp dan mengamankan jalannya arus lalu lintas yang sempat tersendat, serta mengevakuasi korban ke RSUD Jombang guna dilakukan perawatan medis.(tyo/w1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *