DPRK Aceh Timur Rapat Paripurna Akhir, Semua Fraksi Setuju

dprk aceh timur
Saat ketua DPRK Aceh Timur Fattah Fikri menerima laporan pertanggungjawaban penggunaan anggaran APBK tahun 2021 oleh Fraksi Partai Aceh. (wacananews.co.id/han)

ACEH TIMUR, WacanaNews.co.id — Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Timur menggelar rapat Paripurna akhir Rancangan Qanun Pertanggungjawaban Penggunaan Anggaran APBK Tahun di ruang A DPRK Aceh Timur, Rabu (24/6/2022).

Dalam agenda rapat ini turut dihadiri oleh seluruh kepala OPD, Forkompimda dan seluruh para kepala sekretariat, antara lain Baitul Mal, MAA, dan MPU.

Seluruh Fraksi Parpol yang menyetujui pertanggung jawaban anggaran tahun 2021 dan disahkan dalam Qanun No. 9 Tahun 2022.

Pendapatan Daerah yaitu sebanyak 1 Triliun kurang lebih, belanja 1 Triliun lebih, defisit 26 Miliar lebih, dan sisa lebih 63 Miliar lebih.

Ketua DPRK Aceh Timur Fattah Fikri mengucapkan terimakasih kepada seluruh dewan terhormat yang sudah berkontribusi dalam terwujudnya Aceh Timur yang lebih maju.

“Terimakasih kepada seluruh anggota dewan terhormat, atas kerjasamanya dalam memajukan Kabupaten Aceh Timur, dan kita harap untuk kedepan relasi antar dewan lebih ditingkatkan lagi dan etos kerja yang maksimal agar tercipta daerah kita yang lebih maju lagi,” pungkas Fattah Fikri.

Selanjutnya Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H.M.Thaib SH, melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Timur Ir. Mahyuddin, MSi akan menindaklanjuti rancangan keputusan DPRK Aceh Timur tentang persetujuan pelaksanaan penggunaan APBK Tahun 2021.

“Pada hari ini dapat diselesaikan pertanggungjawaban dengan baik, da penerapan anggaran daerah yang akuntabel dan baik, sehingga pemerintah Aceh Timur bisa memperbaiki yang lebih baik kedepannya,” tutur Sekda Aceh Timur

Beliau juga mengucapkan terimakasih atas nama Bupati Aceh Timur yang mana anggota dewan sudah bekerja ekstra untuk meningkatkan mutu Kabupaten yang sejahtera. (han/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.