DPRD Bersama Mahasiswa Jombang Gelar Dialog dan Do’a Bersama Untuk Palestina

  • Whatsapp
mahasiswa jombang
Poster acara Dialog dan Do'a bersama untuk Palestina yang sudah disebarkan.(wacananews.co.id/pras)

JOMBANG, WacanaNews.co.id – Bertema “Dukungan dari Kota Santri untuk Palestina”, Anggota DPRD dan Mahasiswa Jombang adakan kegiatan dialog dan do’a bersama di Ringin Contong Jombang, Senin (24/05/2021).

Adapaun Anggota DPRD Jombang yang turut serta dalam acara tersebut antara lain: Rahmat Agung Saputra dari Fraksi Golkar, Mustofa dari fraksi PKS, Dora Maharani dari fraksi PDI Perjuangan, M. Syarif Hidayatullah dari Fraksi Demokrat dan M. Subaidi Muchtar dari Fraksi PKB dan perwakilan Mahasiswa Bung Sahdan dari DPP GMNI.

Bacaan Lainnya

Acara dilaksanakan di Ringin Contong Jombang pukul 19.30 WIB dengan rangkaian acara tabur bunga secara simbolis dilanjutkan orasi bela Palestina oleh perwakilan Mahasiswa masing-masing Kampus di Kabupaten Jombang.

Pengurus DPP GMNI Sahdan membenarkan hal tersebut, pihaknya mengaku sudah berkoordinasi dengan Mahasiswa dari berbagai Kampus yang ada di Jombang untuk turut serta dalam kegiatan tersebut.

“Ya acaranya besok habis isya’, kita sudah koordinasi dengan temen-temen mahasiswa untuk turut andil dalam kegiatan ini,” terangnya, Minggu (23/05/2021).

Sahdan juga sudah melakukan komunikasi dengan beberapa Anggota DPRD Jombang yang bersedia hadir dalam acara dialog dan do’a bersama.

“Kita sudah komunikasi, yang bisa hadir sesuai yang ada di poster itu. Yang lain mungkin masih di usahakan karena ada agenda kunjungan kerja,” jelas DPP GMNI.

Hal tersebut dibenarkan Dora Maharani Anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Jombang. Pihaknya mengaku siap hadir dalam acara tersebut untuk memberikan do’a dan dukungan untuk kemerdekaan Masyarakat Palestina.(pras/w2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *