Disdikbud Jombang Gelar FGD Guna Perkuat Implementasi Kurikulum Merdeka

Disdikbud Jombang Gelar FGD
Forum Group Discussion (FGD) Evaluasi Implementasi Kurikulum Merdeka.

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jombang mengadakan kegiatan Forum Group Discussion (FGD) Evaluasi Implementasi Kurikulum Merdeka demi terbangunnya sinergitas antara seluruh unsur Dinas Pendidikan dan Kebudayaan menjadi sebuah gerakan bersama dalam mewujudkan program kurikulum merdeka, Rabu (8/11) pagi.

Dalam laporan Kepala Bidang pembinaan SMP, Syafak Nur Efendi menyampaikan selain bertujuan mewujudkan sinergitas seluruh unsur pendidikan di lingkungan Disdikbud Jombang, kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun komitmen bersama dalam mengembangkan kualitas dan mutu sekolah.

“PNM itu bagi kami adalah merupakan referensi yang bisa kita pakai sebagai modal untuk pengembangan bagi peningkatan kompetensi untuk kita semua, maka Bagaimana optimalisasi itu bisa bantu kita kembangkan,” jelasnya.

Peserta yang hadir dalam acaraForum Group Discussion (FGD) Evaluasi Implementasi Kurikulum Merdeka yang dilaksanakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jombang.

Sementara itu Sekretaris Disdikbud Jombang, Dian Yunitasari meminta agar para peserta memanfaatkan kegiatan FGD ini untuk mendapatkan materi mengenai Kurikulum Merdeka demi kemajuan Pendidikan dengan menerapkan Kurikulum Merdeka di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jombang.

“Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan mampu membekali setiap sekolah untuk lebih maksimal dalam melaksanakan pembelajaran dengan menerapkan Kurikulum Merdeka,” pungkasnya. (aan/jal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *