Disdikbud Aceh Timur Serahkan Bantuan ke Palestina

  • Whatsapp
disdikbud aceh timur
Saat Penyerahan Bantuan Palestina Oleh Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Aceh Timur, Saiful Basri S.Pd M.Pd, yang diwakili oleh M.Khairurradi, S.Pd Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kepada Sekda Aceh Timur Ir Mahyuddin Syech Kalad MSi.(wacananews.co.id/han)

ACEH TIMUR, WacanaNews.co.id – Sebagai bentuk kepedulian terhadap rakyat Palestina, Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Aceh Timur menyalurkan bantuan dana senilai Rp.100.607.000, Rabu (09/06/2021).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Timur, Saiful Basri S.Pd M.Pd, yang diwakili oleh M.Khairurradi, S.Pd selaku Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kepada Sekda Aceh Timur Ir Mahyuddin Syech Kalad MSi.

Bacaan Lainnya

Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Timur M. Khairurradi, S.Pd atau yang akrab disapa Jenderal Kancil ini mengatakan dana tersebut merupakan sumbangan dari seluruh pegawai di jajaran Disdikbud Aceh Timur dan siswa siswi, mulai dari tingkat SD, SMP, kepala sekolah, guru, serta pengawas sekolah se-Kabupaten Aceh Timur dengan nilai yang bervariasi.

“Alhamdulillah sumbangan yang terkumpul merupakan hasil sumbangan dari pegawai Dinas dan para siswa siswi, dari SD, SMP, Kepala Sekolah, Guru, Serta pegawas sekolah se-Kabupaten Aceh Timur,” ujar Jendral Kancil.

Tambahnya, ia berharap atas bantuan yang diberikan mudah – mudahan dengan bantuan ini dapat meringankan saudara kita yang ada di Palestina.

“Kita berharap bantuan yang disalurkan ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita di Palestina. Melalui bantuan ini juga diharapkan mampu meringankan beban mereka,” pungkas Jendral Kancil.

Diketahui, hingga kini rakyat Palestina masih terus berkonflik dengan Israel yang terus memanas. Sudah banyak korban yang timbul dari peperangan tersebut.(han/w2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *