Dinas Kominfo dan Dinas Kesehatan Maluku Tenggara Akan Gelar Webiner Vaksin Aman dan Masyarakat Sehat

Dinas kominfo maluku tenggara
Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Maluku Tenggara Walken Raharusun.(wacananews.co.id/pas)

Maluku Tenggara, WacanaNews.co.id — Akan digelar webiner dalam rangka sosialisasi Vaksin aman masyarakat sehat kepada masyarakat Maluku Tenggara, kegiatan ini akan digelar oleh Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Maluku Tenggara, demikian jelas Walken Raharusun di Ruang kerjanya, Rabu (02/12/20).

Kepada media ini, Raharusun menjelaskan, pihaknya dihubungi oleh Kementrian Komunikasi dan Informatika dengan tujuan terselenggaranya kegiatan ini.

Bacaan Lainnya

“Arahan Kementrian Komunikasi dan Informatika untuk seluruh Dinas Kominfo Kabupaten Kota di Indonesia untuk menggelar kegiatan Webinar ini,” tuturnya.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Maluku Tenggara ini mengatakan bahwa Narasumber dari kegiatan ini sudah ditentukan langsung oleh kementrian yaitu diambil dari semua kepala Dinas Kominfo dan Kepala Dinas Kesehatan di Kabupaten kota.

“Jadi Narasumber adalah Kadis Kominfo yang hadir untuk menjelaskan sebatas teknis informasi kepada masyarakat sedangkan Kepala Dinas Kesehatan akan menjelaskan Manfaat Vaksin ini kepada masyarakat nanti,” jelas Kadis.

Walken Raharusun berharap bahwa masyarakat Maluku Tenggara dapat mengikuti kegiatan Webinar ini karena sangat bermanfaat bagi kehidupan masyarakat terutama di masa Pandemic Covid 19 ini.

Untuk diketahui bahwa kegiatan ini dapat berlangsung besok Kamis 3 Desember 2020 tepatnya pukul 09.00 Wit, melalui Via Zoom, dengan Link http://s.id/MalukuTenggara sebelumnya diharapkan untuk mendaftar pada Link diatas sebelum mengikuti Kegiatan Webinar tersebut.(pas/w2)

Tinggalkan Balasan