Diduga Korban Pembunuhan, Pemilik Warung di Jombang Ditemukan Meninggal Dunia

Pemilik warung di jombang meninggal dunia
Warga berkerumun mendatangi lokasi kejadian setelah mengetahui pemilik warung meninggal dunia.(istimewa)

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Seorang Janda paruh baya ditemukan meninggal dunia di dalam warung miliknya. Kabar ini menggegerkan warga Desa Wuluh, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Minggu (20/12/20).

Janda tersebut bernama Waras (53), yang memiliki satu anak warga Dusun/Desa Wuluh, Kecamatan Kesamben. Waras ditemukan meninggal dunia sekitar pukul 16.30 WIB di warung nasi dan kopi miliknya sendiri dengan kondisi luka di kepala bagian bekakang.

Kapolsek Kesamben, AKP Slamet Hariana mengatakan, bahwa korban pertama kali ditemukan seorang pembeli. Kondisi warung saat itu buka seperti biasanya. Posisi korban telentang di atas tempat tidur didalam warung.

“Korban sempat dikira tidur sama pembelinya, dan ketika dibangunkan sudah tidak bisa. Pembeli itu lalu memberi tahu putri korban yang sedang di rumah,” katanya, Minggu (20/12/2020).

Mengetahui ibunya sudah tak bernyawa, lantas anaknya melapor ke Polsek Kesamben. Kemudian polisi datang ke lokasi dan melakukan olah TKP.

“Kami periksa di TKP ada bekas penganiayaan di kepala belakang korban, berdarah. Diperkirakan (dipukul) pakai benda tumpul,” ujarnya.

Korban kemudian dievakuasi ke RSUD Jombang untuk dilakukan autopsi. Polisi kini masih menyelidiki motif dugaan pembunuhan tersebut.

“Untuk arang-barang korban masih kami konfirmasi ke keluarganya, salah satunya termasuk perhiasan yang dipakai korban,” pungkasnya. (zan/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *