Diduga Bunuh Diri, Warga Kabuh Jombang Tabrakan Dirinya ke Bus

jombang
Kondisi kendaraan korban yang sudah rusak parah.

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Seorang pengendara motor tewas seketika, usai menabrak Bus Harapan Jaya di Jl Wahab Hasbullah Dusun Tambakberas, Desa Tambakrejo, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Sabtu (9/9/2023) pagi.

Diketahui korban bernama Suwono (28) yang merupakan warga Desa Karangpakis, Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang.

Suichan (52) saksi mengatakan, kejadian kecelakaan siang sekitar pukul 10.30 WIB antara sepeda motor dan kendaraan bus Harapan Jaya.

“Awalnya, sepeda motor Yamaha Vega bernopol S 5601 OBP melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi, jalannya agak ke tengah dan akhirnya menabrak Bus yang melaju dari arah berlawanan”, katanya kepada WartaJombang.com

Lanjut dikatakannya, Sementara dari arah selatan melaju sebuah bus Harapan Jaya bernopol AG 7886 US yang dikemudikan oleh Sutrisno (51) warga Desa Rambang, Kecamatan Sananwetan, Kabupaten Blitar melaju dengan kecepatan sedang.

“Busnya dari arah selatan, karena tidak bisa menghindari akhirnya bus tertabrak bagian depannya dan motor korban mengalami kerusakan yang parah. Kaca depan bus mengalami keretakan dan pengendara motornya langsung meninggal dilokasi kejadian”, terangnya

Sementara itu, Ipda Anang Setyanto Kanit Gakum Satlantas Polres Jombang, membenarkan jika ada kecelakaan antara sepeda motor dan bus, satu korban meninggal dunia dilokasi kejadian.

“Untuk penyidikan lebih lanjut, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan kini diamankan di Mako Satlantas Polres Jombang dan penyebab pasti kecelakaan masih didalami petugas,” pungkasnya. (dan/pras)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *