Detik-Detik Bupati Halmahera Timur Meninggal Dunia

Saat Muhdin Ma'bud berorasi lalu jatuh pingsan, lalu dibawa ke RSUD Maba. Namun menghembuskan nafas terakhirnya.(istimewa)
Saat Muhdin Ma'bud berorasi lalu jatuh pingsan, lalu dibawa ke RSUD Maba. Namun menghembuskan nafas terakhirnya.(istimewa)

Halmahera Timur, WacanaNews.co.id — Bupati Halmahera Timur, Maluku Utara, Muhdin Ma’bud meninggal dunia, usai mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk maju di Pilkada 2020, Jumat (04/09/2020) sore.

Saat berorasi Muhdin Ma’bud jatuh pingsan, lalu dibawa ke RSUD Maba. Namun, Muhdin menghembuskan nafas terakhirnya di fasilitas kesehatan ini.

Berikut adalah Detik-detik Muhdin Ma’bud jatuh pingsan lalu meninggal dunia:

Muhdin Ma’bud merupakan Wakil Bupati Haltim pada periode 2010-2015 dan 2016-2020. Ia dilantik menjadi Bupati Haltim menggantikan Rudy Erawan yang tersangkut kasus suap dan divonis 4,5 tahun penjara.

Muhdin Ma’bud maju sebagai calon bupati petahana dengan menggandeng politikus Partai Golkar Anjas Taher.

Keduanya diusung Partai Hanura, Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Nasdem, dan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia, dan menjadi paslon Pilkada Haltim pertama yang mendaftarkan diri ke KPU Jumat siang.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *