Demo Bumiputera Jombang, Fitria Dirikan Tenda

demo bumiputera jombang
Fitria Cahyarani saat memasang tenda dan poster dijejer dibelakang tenda menggunakan tali.(wacananes.co.id/aan)

JOMBANG, WacanaNews.co.id – Konsisten dengan apa yang sisampaikan saat demo yang pertama, kini Fitria Cahyarani (40) warga Desa Bulurejo Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang kembali Demo di Kantor AJB Bumiputera Cabang Jombang dengan mendirikan tenta di depan kantor, Selasa (25/05/2021).

Fitria mengaku akan melakukan Demo sampai tanggal 28 Mei 2021 meskipun belum ada kejelasan kapan akan dibayar atas apa yang sudah menjadi hak nya selama ini. Kali ini hari kedua Fitria demo di Kantor AJB Bumiputera Cabang Jombang.

“Sampai tanggal 28 aku tetap disini, terserah mau dibayar kapan aku tetap disini,” terangnya (24/05/2021) kemarin.

Dari hasil Demo yang dilakukanya kemarin, banyak nasabah AJB Bumiputera yang ada di Jombang mau ikut Demo bersama dirinya. Namun karena pendemi hal tersebut dilakukan bertahap oleh Fitria.

“Kami tidak serentak, tapi kami bertahap. Yang jelas ada selalu yang datang menemani saya saat demo disini. Ada yang bergiliran,” paparnya kepada sejumlah Jurnalis.

Fitria melakukan Demo lantaran kesal karena sudah tiga tahun melakukan penagihan pembayaran klaim AJB Bumiputera sebesar 120 Juta yang sampai detik ini belum terbayarkan.

Sementara itu, Kepala AJB Bumiputera Cabang Jombang Suprianto mengaku belum mengetahui kejelasan kapan uang nasabah dicairkan. “Istilahnya kami selaku kepala-kepala cabang menunggu juga informasi dari pusat, untuk kapan kita belum tahu,” pungkasnya.(aan/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *