Chelsea Akan Mempertahankan Keunggulan Melawan Leeds

chelsea
Tangkapan layar ChelseaTV saat Pertandingan Chelsea melawan Leeds.

SEPAKBOLA, WacanaNews.co.id — Chelsea akan mencoba untuk mempertahankan keunggulan melawan Leeds United di Stamford Bridge saat kami mencari kemenangan kandang kelima berturut-turut di ajang Premier League melawan tim asal Yorkshire akhir pekan ini.

Rival lama kami tidak terlalu menikmati perjalanan mereka ke London barat sejak pembentukan kompetisi Premier League pada tahun 1992 silam dengan hanya meraih dua kemenangan dan menelan tujuh kekalahan dalam 13 kali kunjungan ke Stamford Bridge.

Berikut ini adalah beberapa kemenangan kandang kami yang mengesankan di liga melawan The Whites dalam periode yang bagus ini.

April 1996

Setelah bergabung dengan Chelsea pada tahun 1995, kampanye pertama Mark Hughes bersama The Blues tidak berjalan sebaik yang diharapkan dengan striker Wales itu hanya mencetak empat gol liga sebelum kunjungan Leeds pada pertengahan April.

Namun setelah menjalani skorsing dua pertandingan karena mendapatkan 11 kartu kuning, Hughes merespons dengan hampir menggandakan jumlah golnya di liga dalam 48 menit. Dia memecahkan kebuntuan dengan tendangan gunting akrobatik dan setelah John Spencer menambahkan gol kedua, ia membuat skor menjadi 3-0 dengan sundulan keras di waktu setengah jam laga bergulir.

Dia menyelesaikan satu-satunya hat-trick bersama Chelsea dengan penalti di awal babak kedua sebelum Gary McAllister mencetak gol hiburan bagi tim tamu dalam kemenangan 4-1 untuk The Blues yang kemudian memenangkan tiga trofi bersama Hughes selama dua musim berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *