Bupati Mundjidah Wahab Safari Ramadhan Di Masjid Al Amin Bandar Kedungmulyo

Masjid Al Amin
Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab saat foto bersama dengan hadirin yang hadir.

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab bersama Forkopimda Kabupaten Jombang dan SKPD terkait lingkup Pemkab Jombang pada Rabu (12/4) melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Al Amin, Desa Brodot, Kecamatan Bandar Kedungmulyo.

Bupati Mundjidah Wahab yang hadir didampingi Sekdakab Jombang Agus Purnomo, Perwakilan Forkopimda, Asisten, para Kepala OPD terkait, Ketua DWP Kabupaten Jombang, menyampaikan bahwa Safari Ramadhan merupakan wujud silaturahmi Pemerintah dengan masyarakat Kecamatan Bandarkedungmulyo.

“Semoga silaturahim kita menjadi silaturahim yang barokah. Mudah-mudahan dengan adanya Safari Ramadhan ini dapat terus terjalin rasa kebersamaan dan kekeluargaan yang jauh lebih baik “, tutur Bupati Mundjidah Wahab.

Safari Ramadhan merupakan agenda rutin yang dijalankan oleh Pemerintah Kabupaten Jombang sesuai dengan misi kedua Kabupaten Jombang yakni mewujudkan masyarakat Jombang yang berkualitas, religius dan berbudaya. Keimanan dan ketaqwaan masyarakat Jombang melalui berbagai kegiatan ibadah dan spiritual.

Selain Bupati menyampaikan beberapa program yang akan dilaksanakan di Desa Brodot Bandar Kedungmulyo, Bupati Mundjidah Wahab juga mengajak  masyarakat Kabupaten Jombang agar dapat memaksimalkan ibadahnya, berdoa dan memperbanyak syukur karena telah diberikan nikmat sehat sehingga bisa melaksanakan ibadah puasa.

“Marilah kita tingkatkan amaliyah di bulan suci ramadhan ini dengan memperbanyak membaca Al-Qur’an, bersedekah, qiyamul lail dan itikaf di masjid terutama 10 hari akhir Ramadhan”, tuturnya.

Ketua PAC Muslimat NU Bandarkedungmulyo: Hibah berupa uang sebesar Rp. 30.000.000,- kepada PAC IPNU Kecamatan Bandarkedungmulyo diterima oleh Rizal Kahfi; Hibah berupa uang sebesar Rp. 75.000.000,- kepada Majelis Taklim Mar’atus Sholihah Banjarsari Bandarkedungmulyo diterima oleh Durotun Nasihah.

Bantuan Benih Padi SS diserahkan kepada Poktan Plosorejo Bandar Kedungmulyo; Seperangkat Bola Volley dan Net diserahkan kepada Kepala Desa Brodot; Paket Kurma diserahkan kepada Tak’mir Masjid Al Amin dan 20 paket sembako bagi para jemaah Masjid.

Hadir para alim ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat; Camat beserta Forkopimcam Kecamatan Bandarkedungmulyo. Kepala Desa Brodot, takmir dan para jemaah masjid Masjid Al Amin. (slm/jal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *