Bupati Jombang Tinjau Titik Kerusakan Jalan

kerusakan jalan
Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab saat meninjau titik jalan berlubang di Pasar Legi.

JOMBANG, WacanaNews.co.id – Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab meninjau langsung kerusakan jalan di area Pasar Legi hingga Citra Niaga setelah mendapatkan menerima keluhan masyarakat, Kamis (10/3/2022).

Bupati Jombang merespon cepat laporan masyarakat dan juga hasil pantauan dari Media Sosial tentang rusaknya jalan, dengan cepat melihat dan memantau langsung titik kerusakan jalan yang dilaporkan.

Bersama Kabag Prokopim Agus Djauhari, Bupati Mundjidah Wahab berjalan kaki menyisir seluruh jalan yang ada di Pasar Legi dan Pasar Citra Niaga Kabupaten Jombang.

Sesampainya dilokasi Bupati langsung berbincang mendengarkan laporan dari pedagang pasar yang ada disekitar lokasi terkait rusaknya jalan yang mengakibatkan terjadinya beberapa insiden kecelakaan yang ditimbulkan.

Bahkan Bupati Mundjidah Wahab langsung menelpon Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Jombang dan meminta untuk segera melakukan langkah pemeliharaan jalan. Kepala Dinas PUPR mengaku akan segera melakukan langkah perbaikan secapat mungkin.

“Alhamdulillah hari ini saya bisa melihat langsung titik kerusakan jalan yang dilaporkan warga masyarakat juga yang menyampaikannya melalui media sosial. Semuanya sudah saya dikoordinasikan terutama dengan Kepala Dinas PUPR, dan Insyaallah secepatnya akan segera di tangani”, tutur Bupati Mundjidah Wahab.

Beberapa ruas jalan yang rusak pasti akan menjadi perhatian Pemerintah Kabupaten Jombang. Pemerintah Kabupaten Jombang akan melakukan upaya maksimal untuk melakukan pemeliharaan jalan secara bertahap. (aan/pra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *