Bupati Jombang Terpapar Covid – 19 Kini Dirawat di RS dr Soetomo Surabaya

  • Whatsapp
mundjidah wahab bupati Jombang
Mundjidah Wahab Bupati Jombang.(wacananews.co.id/tyo)

Jombang, WacanaNews.co.id — Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab terpapar Covid -19. Saat ini sedang menjalani perawatan di RS dr Soetomo Surabaya. Bupati Jombang dibawa ke RS dr Soetomo pada Senin, (23/11/2020).

Sebelumnya, Bupati menjalani isolasi mandiri di Rumah Dinas Bupati Jombang, Jalan Alun-Alun Jombang selama 10 hari.

Bacaan Lainnya

Putri ketiga Bupati Jombang, Ema Umiyyatul Chusnah mewakili seluruh keluarganya mengungkapkan, bahwa terkait kondisi kesehatan ibunya saat ini berada di RS dr Soetomo.

“Beliau saat ini dalam upaya memaksimalkan pemulihan. Alhamdulilah perkembangan kesehatan ibu makin membaik,” ungkapnya dalam pernyataan resminya, Kamis (26/11/2020).



Emma menerangkan, bahwa ibu Bupati Jombang terpapar Covid -19 sejak 14 hari lalu. Dan telah menjalani tes swab tiga kali. Dua kali hasil test swab menunjukkan hasil positif. Saat ini menunggu hasil tes swab ketiga.  “Alhamdulillah kondisi ibu baik dan stabil. Mulai dari tekanan darah, gula, semuanya baik. Karena ibu tidak memiliki penyakit bawaan,” terangnya.

Wanita yang akrab dipanggil Ning Ema ini menegaskan, bahwasanya siapapun bisa terkena Covid 19. Tidak pandang usia, status sosial, ekonomi dan jabatan apapun.



“Kami mohon doanya kepada seluruh masyarakat Jombang, semoga ibu bupati segera dipulihkan kesehatannya dan bisa beraktifitas kembali seperti semula,” tegasnya.

Wanita yang juga sebagai wakil rakyat pusat dari Fraksi PPP ini berpesan kepada semua, untuk tetap menjaga imunitas tubuh. Patuhi protokol kesehatan, memakai masker apabila keluar rumah.



“Hindari kerumunan, menjaga jarak dan rajin cuci tangan memakai sabun atau hand sanitizer. Mari saling menjaga. Bersama kita bisa lawan corona,” pungkasnya.(zan/w2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan