Bupati Jombang Serahkan Sembako Bagi Penyandang Disabilitas Yang Ikut Vaksinasi

  • Whatsapp
disabilitas jombang
Bupati Jombang Hj. Mundjidah wahab bersama Forkopimdan foto foto bersama dengan disabilitas.

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab bersama Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho, dan perwakilan Forkopimda memantau dan memberikan bantuan sembako dan santunan pada pelaksanaan program Vaksinasi Merdeka Semeru khusus bagi 50 penyandang disabilitas di Kantor Satlantas Polres Jombang, Selasa (10/08/21).

Kegiatan vaksinasi tersebut dilakukan serentak diseluruh Jawa Timur yang dibuka melalui Video Conference oleh Gubernur Jawa Timur Hj. Khofifah Indar Parawansa, Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta dan Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto.

Bacaan Lainnya

Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab mengapresiasi positif sinergitas pelaksanaan vaksinasi oleh Forkopimda Kabupaten Jombang yang dilaksanakan dalam rangka percepatan capaian vaksinasi. Terlebih pada hari ini Polres Jombang menjadikan penyandang disabilitas menjadi prioritas dalam Program Vaksinasi Merdeka di Kabupaten Jombang.

”Sebagaimana kebijakan pemerintah untuk memulai vaksinasi kepada kaum disabilitas, maka hari ini Forkopimda Jombang melakukan vaksinasi kepada saudara kita dari kaum difabel sekaligus menyerahkan bantuan sembako dan santunan. Semoga bantuan yang tidak banyak ini, setidaknya bisa meringankan beban hidup saudara kita penyandang disabilitas,” tutur Bupati Jombang.

Bupati Jombang juga memotivasi dan meminta kepada peserta vaksinasi tetap bersabar dan berikhtiar lahir batin menghadapi pendemi ini dengan tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid19 dengan melaksanakan 5 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas) meski sudah divaksin.(dka/w2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *