Bupati Jombang Resmikan Kampung Tangguh Industri di PT. Cheil Jedang (CJ) Feed

Bupati Dan Kapolres Jombang Saat Resmikan Kampung Tangguh Industri
Bupati Dan Kapolres Jombang Saat Resmikan Kampung Tangguh Industri.

JOMBANG – Bupati Jombang Mundjidah Wahab meresmikan kampung tangguh Industri di PT. Cheil Jedang (CJ) Feed Jombang dengan di dampingi Kapolres Jombang AKBP Agung setyo Nugroho.

Berlokasi di PT. Cheil Jedang (CJ) Feed Jombang yang berada di Desa Gambiran, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang. Turut hadir pula dalam agenda tersebut yakni Kepala OPD serta Fokopimcam setempat, Kamis 09/07/20.

Bacaan Lainnya

PT. Cheil Jedang (CJ) Feed Jombang sendiri sudah mempersiapkan dalam menghadapi Covid-19 mulai dari check point cuci tangan, bilik sanitizer, cek suhu badan, ruang isolasi, juga ruang makan yang Physical Distancing.

Rombongan  Bupati Jombang disambut oleh Managing Director PT. CJ Feed Jombang, Mr. JG Park. Usai meresmikan Kampung Tanguh Industri dengan pemotongan pita dilanjutkan dengan melihat kesiapan ruang isolasi.

Dari hasil tinjauan tersebut, Kapolres menyarakan untuk melengkapi perlengkapan seperti APD, kacamata, alat bantu pernafasan dll. Setelah itu melanjutkan melihat ruang makan karyawan yang sudah tersekat sekat dan berjarak.

Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab berharap apa yang telah dilaksanakan oleh PT. CJ Feed Jombang ini juga diikuti seluruh perusahaan/industri lainnya guna memutus rantai penyebaran Covid-19. Sehingga seluruh jajaran perusahaan, karyawan dan keluarganya tetap tangguh dan sehat juga tangguh ekonominya.

“Hari ini, kami resmikan Kampung Tangguh Industri di PT. Cheil Jedang (CJ) Feed Jombang sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan Covid 19. Saya berharap para karyawan supaya tetap menjaga kesehatan juga lingkungannya dengan menambah kegiatan olahraga,” jelasnya.

“Mudah-mudahan kedepannya industry tangguh ini bisa menyasar ke seluruh sektor usaha, sehingga upaya kita untuk memutus mata rantai Covid-19 ini bisa maksimal, semuanya menjadi Tangguh dalam menghadapi pandemi ini,” tuturnya.

Kapolres Jombang, AKBP Agung Setyo Nugroho mengatakan bahwa pembentukan industri tangguh tersebut dinilai sangat relevan mengingat pabrik menjadi salah satu sarana yang potensial jadi pusat penyebaran Covid-19.

“Pencanangan industri tangguh merupakan pengembangan dari kampung tangguh yang telah lebih dulu dan pengembangan strategi untuk pencegahan Covid-19 di Kabupaten Jombang. Pabrik sendiri menjadi salah satu tempat yang potensial penyebaran Covid-19,” tegasnya.

“Kami minta agar PT CJF bisa turut andil membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19. Upaya ini untuk melindungi karyawan dengan menerapkan protokol kesehatan di tempat kerja, kantin dan seluruh ruang dan fasilitas yang ada di pabrik,” pungkasnya.(tyo/w1)

Tinggalkan Balasan