Bupati Jombang Meresmikan Pembangunan Masjid Al Mujahidin Wonosalam

Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab secara simbolis meletakan batu pertama pembangunan masjid Al Muhajirin Wonosalam Jombang.

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab pada Kamis (01/10/20)  didampingi Kepala OPD terkait dan staf Ahli meletakkan batu pertama sebagai penanda dimulainya pembangunan Masjid Al Mujahidin yang terletak di Desa Tukum Kecamatan Wonosalam Jombang.

Hadir pula pada acara tersebut Ketua PD Muhammdiyah Jombang Dr. Ir. Abdul Malik dan ketua LDII Didik Tondosusilo, serta Ketua MWC NU Wonosalam, Ustad Wahyu, serta Ketua PD Aisyiyah Jombang Hj.Siswatiningdyah Amri.

Dalam sambutannya Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab mengapresiasi atas dibangunnya Masjid di daerah Wonosalam yang notabenenya merupakan kawasan  daerah wisata.

Bupati mempersilahkan kepada panitia masjid untuk mengajukan proposal terkait pembangunan masjid tersebut agar nantinya bisa dimasukkan pada anggaran tahun 2021

” Meskipun dana pembangunan ini sudah tersedia namun tidak ada salahnya panitia mengajukan proposal ke Pemkab Jombang. Dan saya secara pribadi juga akan “urun” untuk pembangunan masjid ini. ” tutur Bupati disambutan ucapan Alhamdulillah para undangan yang hadir.

Bupati berharap dengan dibangunnya masjid  tersebut selain sebagai tempat ibadah juga dapat memakmurkan Masjid dengan kegiatan positif, menjadikan masjid sebagai  tempat untuk belajar kajian ilmu  guna menambah wawasan keilmuan yang nanti nya dapat membangun karakter dan kultur masyakat Wonosalam ini.” tandasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *