Bupati Jombang Lantik Baznas Jombang Periode 2020 – 2025

Pengukuhan baznas Jombang
Bupati Jombang Hj.Mundjidah Wahab mengukuhkan Ketua dan Wakil Ketua Badan Amil Zakat (Baznas) Kabupaten Jombang Periode 2020 – 2025.

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Bupati Jombang Hj.Mundjidah Wahab mengukuhkan Ketua dan Wakil Ketua Badan Amil Zakat (Baznas) Kabupaten Jombang Periode 2020 – 2025. Pelantikan dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Jombang, Senin (12/10/20).

Ketua Baznas yang dilantik serta diambil sumpahnya adalah Didin Ahmad Sholahudin Bersama  4 Wakil Ketua, diantaranya Siroju Rosidin, Siti Maslahah, Sugeng S dan Ahmad Zainuri.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Jombang, kami mengucapkan selamat kepada ketua dan wakil ketua Baznas Kabupaten Jombang terpilih periode tahun 2020-2025. Semoga dapat mengemban amanat dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Jombang, ” tutur Bupati Jombang mengawali sambutannya.

Setelah pengukuhan ini, Bupati meminta ketua, wakil ketua Baznas, dan seluruh jajaran pengurus Baznas Kabupaten Jombang periode 2020-2025 untuk bekerja menyusun program dan kegiatan pembinaan yang terarah, terukur dan terprogram dengan baik untuk mempertahankan dan meningkatkan pelayanannya.

“Langkah awal yang harus dilakukan Baznas adalah mulai memetakan persoalan umat di Kabupaten Jombang dan memetakan sumber pendapatan zakat yang bisa dioptimalkan,”pesan Bupati.

Hadir menyaksikan pelantikan Ketua dan Wakil Ketua BAznas diantaranya Ketua DPRD Jombang H. Mas’ud Zuremi, Wakil Bupati Jombang Sumrambah, Sekdakab Jombang  H.Ahmad Jazuli, Ketua TP PKK Jombang dan Ketua Dharma Wanita Jombang. Hadir pula Ketua PCNU, PD Muhammadiyah, Ketua LDII Jombang dan para Kepala OPD terkait lingkup Pemkab Jombang.

Usai prosesi Pelantikan, Bupati Jombang Hj.Mundjidah Wahab didampingi Wakil Bupati dan Ketua DPRD Jombang menyerahkan Bantuan Kaki Tiruan kepada 7 Penyandang Disabilitas.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *