Bupati Jombang Ikuti Upacara Detik-Detik Proklamasi Secara Virtual Dari Istana Negara

  • Whatsapp
upacara jombang
Bupati Jombang dan Forkopimda juga menyerahkan santunan kepada memberikan tali asih kepada para veteran pejuang.

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Upacara Detik Detik Proklamasi secara Virtual dari Istana Merdeka, diikuti Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab bersama Wakil Bupati Jombang Sumrambah dan segenap Forkopimda dan para veteran pejuang serta undangan terbatas, di Pendopo Pemkab Jombang, Selasa (17/8/2021) usai melaksanakan ziarah ke Makam Para Pahlawan.

Usai mengikuti Detik Detik Proklamasi RI secara virtual, pada kesempatan tersebut Pemerintah Kabupaten Jombang dalam hal ini Bupati dan Forkopimda juga menyerahkan santunan kepada anak yatim dan memberikan tali asih kepada para veteran pejuang.

Bacaan Lainnya

Ucapan terima kasih sekaligus apresiasi disampaikan Bupati Jombang kepada yang hadir, dan yang telah turut menyukseskan rangkaian agenda Peringatan HUT RI ke 76 dengan tetap menjaga protokol kesehatan pencegahan Covid19. Bupati juga menyampaikan kepada seluruh pihak yang telah berperan aktif dalam mewujudkan Jombang Yang Berkarakter dan Berdaya Saing, dan terus berjuang melawan Corona Virus.

“Kepada para dokter dan perawat, serta seluruh petugas dirumah sakit, dilaboratorium, di klinik klinik kesehatan, dan dirumah isolasi, kepada tokoh masyarakat, para relawan, awak media, aparat TNI/POLRI, ASN serta seluruh masyarakat Kabupaten Jombang yang telah berjuang keras selama masa pandemi Covid-19,” tutur Bupati Mundjidah Wahab.

Upacara Pengibaran Bendera pada peringatan Ke 76 Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2021 pada 17 Agustus 2021 dengan tema Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh di Kabupaten Jombang berjalan dengan lancar dan sukses. Begitu juga pada saat agenda penurunan Bendera, hingga petugas Paskibraka melaksanakan tugas penyerahan kembali Duplikat Bendera Pusaka.(aan/w2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *