Bupati Jombang Dampingi KSP Moeldoko Tinjau Vaksinasi di Masjid Islamic Center Moeldoko

moeldoko di jombang
Kepala Staf Kepresidenan RI, Jenderal (Purn) TNI Moeldoko didampingi oleh Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab saat meninjau vaksinasi di Masjid Islamic Center Moeldoko.

JOMBANG, WacanaNews.co.id – Kepala Staf Kepresidenan RI, Jenderal (Purn) TNI Moeldoko didampingi oleh Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab, bersama Wakil Bupati Sumrambah dan Forkopimda Kabupaten Jombang, Camat, dan Forkopimcam setempat  meninjau langsung Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Masjid Islamic Center Moeldoko 31 Raya Kayen, Tegalsari, Kec. Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Vaksinasi Covid-19 di Masjid Islamic Center Moeldoko ditargetkan mencapai 1000 vaksin dibuka secara umum masyarakat di Kabupaten Jombang dari usia minimal 21 tahun. Adapun vaksin yang  diberikan adalah vaksin Sinovac, dengan interval pemberian dari dosis pertama ke dosis kedua adalah 28 hari. Vaksinasi di Islamic Center Moeldoko, berjalan lancar dan tertib dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid19.

Bupati Mundjidah Wahab menyampaikan ucapan terimakasih atas pelaksanaan vaksinasi di Islamic Center Moeldoko. Disampaikan juga cakupan vaksinasi di Kabupaten Jombang yang sudah mencapai 66,02% untuk dosis 1 dan vaksin 2 sebanyak 42,77%.

“Capaian ini merupakan kerja keras dan sinergitas seluruh elemen masyarakat Kabupaten Jombang, khususnya tenaga kesehatan yang selalu siap sedia menjadi frontliners dalam pandemi ini dan juga tingginya kesadaran masyarakat untuk mengikuti vaksinasi covid-19, serta dukungan semua pihak baik dari TNI, Polri dalam melakukan percepatan Vaksinasi,” tutur Bupati Mundjidah Wahab.

Kepala Staf Kepresidenan RI, Jenderal (Purn) TNI Moeldoko dalam kunjungan di Kabupaten Jombang tersebut selain bersilaturahmi, memantau pelaksanaan vaksinasi juga sekaligus melakukan serangkaian kegiatan mulai dari Ziarah ke makam Gus Dur dan Silaturahmi di Pondok Pesantren Tebuireng Jombang.

Jenderal (Purn) TNI Moeldoko yang alumni SMAN 2 Jombang ini juga bernostalgia mengunjungi SMAN 2 Jombang. Selain memberikan pengarahan, memotivasi kepada Siswa dan Siswi SMAN 2 juga bertemu dengan para gurunya.

Acara diakhiri dengan melaksanakan Sholat Jum’at bersama para tamu VIP & anak yatim di Masjid Islamic Center miliknya yang telah telah diresmikannya pada 1 Juni 2016, sambil memantau vaksinasi.(aan/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *