Bupati Jombang Ajak Masyarakat Sukseskan Sensus Penduduk 2020

Pelepasan petugas Sensus 2020 yang akan mendata secara door to door kerumah warga masyarakat oleh Bupati Jombang.

Jombang, WacanaNews.co.id — Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab melepas petugas Sensus 2020 yang akan mendata secara door to door kerumah warga masyarakat di kabupaten Jombang, Senin (31/8/2020).

Petugas sensus yang akan datang door to door kerumah penduduk telah melalui tes kesehatan dengan rapid tes dan tetap harus mematuhi protokol kesehatan yaitu menggunakan masker, face shield, sarung tangan, membawa hand sanitizer, dan menggunakan rompi sensus penduduk 2020 serta membawa surat tugas.

Demikian disampaikan Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab usai mengikuti agenda Kick Off Sensus Penduduk 2020 di Kabupaten Jombang secara virtual yang dilaksanakan di ruang Jombang Command Center (JCC) Kantor Pemkab Jombang.

Secara Virtual Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa telah menandai dimulainya kegiatan pendataan Penduduk Kick Off Sensus 2020 dengan memakaikan rompi dan ID Card petugas sensus, yang juga diikuti oleh seluruh Bupati/Walikota Se Jawa Timur.

Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab didampingi Sekretaris Daerah, Kepala BPS Jombang, Kepala Bappeda Jombang, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Jombang; Kabag Pemerintahan; Kabag Humas dan Protokol mengikuti agenda Kick Off Sensus Penduduk 2020 dari Gedung Grahadi bersama Gubernur Jawa Timur secara Virtual dan langsung menindaklanjuti gerakan tersebut dengan melakukan Video Conference dengan seluruh petugas sensus di 21 Kecamatan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *