BNI 45 Jombang Serahkan Bantuan Ambulance Ke Pemkab Jombang

Penyerahan bantuan Mobil ambulance dari pimpinan BNI 46 Cabang Jombang, Priyo Purwono kepada Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab.
Penyerahan bantuan Mobil ambulance dari pimpinan BNI 46 Cabang Jombang, Priyo Purwono kepada Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab.

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Pemkab Jombang menerima bantuan CSR dari BNI 46 Cabang Jombang berupa mobil ambulance. Mobil ambulance tersebut selanjutnya akan diserahkan ke RSUD Jombang.

Penyerahan bantuan Mobil ambulance dari pimpinan BNI 46 Cabang Jombang, Priyo Purwono kepada Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab di Ruang Swagata Pendopo Jombang, Jumat (4/9/ 2020) pagi.

Hadir saat penyerahan diantaranya Ketua DPRD Jombang, Mas’ud Zuremi, Wakil Bupati Jombang,Sumrambah, Asisten serta Direktur RSUD Jombang dr.Pudji Umbaran.

Priyo Purwono, mengatakan program BNI 46 berbagi ini adalah salah satu konsistensi BNI untuk kerja sama dengan pemkab Jombang. “Dan bantuan ini adalah bentuk bina lingkungan bidang kesehatan,”jelasnya.

Bantuan CSR BNI 46 Cabang Jombang berupa mobil ambulance ini adalah untuk kali kedua diserahkan oleh BNI kepada RSUD Jombang.

Bupati Jombang, atas nama pemkab Jombang menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas bantuan CSR dari Bank BNI 46 Cabang Jombang berupa mobil ambulance yang diserahkan kepad RSUD Jombang. Termasuk juga atas bantuan lainnya selama Covid 19 seperti bantuan sembako, masker dan yang lainnya. “Ini adalah bentuk kontribusi untuk pembangunan di Jombang, terima kasih atas bantuannya. Kedepan kita ingin ada bantuan beasiswa untuk anak anak Jombang, ini perlu dukungan juga dari BNI 46”,pungkas Bupati Jombang.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *