Bangun 63 Rumah Layak Huni dan 50 WC, Kepala Desa Manunain B Kita Butuh Dukungan Seluruh Warga

Rumah Layak Huni yang telah di bangun Rumah Layak Huni TTU, Timor Tengah Utara, Kabar Timor Tengah Utara, Desa Manunain B Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur.(wacananews.co.id/ae)

TIMOR TENGAH UTARA, WacanaNews.co.id — Pemerintah Desa Manunain B Kabupaten Timor Tengah Utara Propinsi Nusa Tenggara Timur tengah membangun rumah layak huni sebanyak 63 Unit menggunakan dana desa.

Selain rumah layak huni Kepala Desa Manunain B ,Yosef anselmus Uskono ketika di temui oleh awak media beliau mengatakan bahwa selain rumah pemerintah desa manunain B, juga membangun WC sehat sebanyak 50 unit, ungkapnya.

Bacaan Lainnya

“Kita sudah membangun 63 rumah layak huni dan juga 50 unit fasilitas umum (WC). Semoga di tahap berikutnya kita bisa mengembangkan kembali dengan dasar dukungan warga”, jelas Kepala Desa.

Anggaran ini digunakan untuk membiayai penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan, pembinaan kemasyarakatan dan pemberdayaan masyarakat desa.

Dari dana desa yang cukup besar ini direncanakan dan dilaksanakan dengan baik oleh Pemerintah Desa Manunain B, dengan membangun 63 unit Rumah layak huni yakni 50 unit pembangunan baru rumah layak huni dan peningkatan sebanyak 13 unit rumah.

Lebih lanjut Kepala Desa Manunain B Yosef Anselmus Uskono mengatakan bahwa, akan diadakan lagi pembangunan rumah layak huni tahap Kedua maka masyarakat harus memiliki semangat untuk mendukung pemerintah Desa untuk membangun desa Manunain B, karena untuk mengurangi angka kemiskinan di Indonesia kususnya TTU maka masyarakat harus memiliki rumah yang layak tutupnya.(ae/w2)

Tinggalkan Balasan