Baitul Mal Aceh Timur Serahkan Bantuan Masa Panik di Tiga Kecamatan

baitul mal aceh timur
Ketua Baitul Mal Aceh Timur Tajul Ula, yang diwakili oleh Kepala Sekretariat BMK Bobby Abdi Aryanto saat menyerahkan bangtuan.(wacananews.co.id/han)

ACEH TIMUR, WacanaNews.co.id — Bupati Aceh Timur melalui Ketua Baitul Mal Aceh Timur Tajul Ula, yang diwakili oleh Kepala Sekretariat BMK Bobby Abdi Aryanto,SE menyerahkan bantuan masa panik kepada 14 penerima di tiga Kecamatan, Rabu (09/02/2022).

Bobby, mengatakan Bantuan tersebut merupakan bantuan dari Muzakki Baitul Mal Aceh yang disalurkan melalui BMK Aceh Timur kepada korban musibah.

Dalam penyerahan bantuan tersebut, turut didampingi langsung oleh Tim Baitul Mal Aceh (Provinsi).

Bantuan pertama diserahkan kepada Tihawa Hasan Warga Desa Seuneubok Drien, Kec. Idi Tunoeng, Kab Aceh Timur dan juga kepada Zakaria Hasan, Warga Desa Seuneubok Jalan, Kec. Peureulak Timur, Kab. Aceh Timur, dan 12 Penerima lagi di Gampong Keude Peureulak.

“Alhamdulillah kita sudah menyerahkan bantuan masa panik dari Muzakki Aceh kepada 14 penerima zakat, yang ada di tiga kecamatan Aceh Timur, semoga dengan adanya  bantuan ini dapat meringankan beban korban musibah,” kata Bobby Abdi Aryanto, SE

Salah seorang penerima bantuan tersebut mengucapkan Terimakasih banyak kepada Baitul Mal Aceh, kepada Bupati Aceh Timur melalui BMK Aceh Timur yang telah membantu kami” kata salah satu penerima bantua.

Kepala Sekretariat juga menambahkan bahwa mereka dari Baitul Mal akan berusaha untuk dapat membantu masyarakat-masyarakat yang mengalami musibah

“In Syaa Allah kita dari BMK Aceh Timur, tetap konsisten untuk membantu masyarakat kita yang manakala tertimpa musibah, kita tetap usahakan agar terbantu,” tutupnya. (han/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *