Seleb  

Baim Wong Gugat Cerai Paula Verhoeven?

Baim Wong gugat cerai
Baim Wong gugat cerai (istimewa)

Seleb,WacanaNews.co.id — Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven. Baim Wong gugat cerai Paula Verhoeven. Kabar ini sontak membuat heboh publik, mengingat keduanya selalu terlihat harmonis dan romantis. Namun, benarkah kabar tersebut?

Rumah Tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven di Ujung Tanduk?

Sebenarnya, kabar perceraian ini bermula dari unggahan Instagram Story Baim Wong yang memperlihatkan dirinya sedang berada di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tentu saja, unggahan tersebut langsung menimbulkan spekulasi dari netizen. Apalagi, Baim juga menuliskan keterangan yang cukup ambigu.

Meskipun begitu, banyak netizen yang merasa tidak percaya dan menganggap hal tersebut hanyalah settingan atau prank. Pasalnya, Baim Wong terkenal sering membuat konten prank yang menghebohkan.

Namun, tak lama kemudian, kuasa hukum Baim Wong, Machi Ahmad, membenarkan kabar tersebut. Ia mengatakan bahwa kliennya telah resmi mendaftarkan gugatan cerai terhadap Paula Verhoeven pada Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, Machi Ahmad menjelaskan bahwa alasan perceraian tersebut adalah adanya permasalahan yang tidak dapat selesai secara baik-baik oleh kedua belah pihak.

“Ya, betul (Baim Wong gugat cerai). Sudah didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal 17 Oktober 2023,” kata Machi Ahmad kepada awak media.

“Alasannya karena ada permasalahan yang tidak bisa diselesaikan lagi,” tambahnya.

Sementara itu, hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Paula Verhoeven mengenai gugatan cerai tersebut.

Banyak pihak sangat menyayangkan kabar perceraian ini tentu saja sangat. Bagaimana tidak, Baim Wong dan Paula Verhoeven selalu terlihat harmonis dan serasi. Keduanya juga telah memiliki dua orang anak yang lucu dan menggemaskan.

Semoga saja permasalahan yang sedang mereka hadapi dapat segera selesai dengan baik.

(ifa/jal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *