Seleb  

Baim Wong Ceraikan Paula

Baim Wong Ceraikan Paula
Baim Wong Ceraikan Paula (istimewa)

Baim Wong Ceraikan Paula

Seleb,WacanaNews.co.id — Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven. Setelah hampir enam tahun membina rumah tangga, Baim Wong Ceraikan Paula Verhoeven. Gugatan cerai tersebut telah Baim ajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan secara online dan terdaftar pada Selasa (8/10).

Alasan Perceraian

Dalam sebuah pernyataan, Baim Wong mengungkapkan alasannya menggugat cerai Paula. Ia mengaku merasa dikhianati oleh sang istri dan seorang teman laki-lakinya. “Ini tentang pagar makan tanaman,” ungkap Baim Wong seperti yang dikutip dari detikcom. Meskipun tidak disebutkan secara gamblang, namun pernyataan tersebut mengisyaratkan adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

Permasalahan yang Sudah Lama

Baim Wong juga mengungkapkan bahwa permasalahan ini sudah ia pendam selama setahun terakhir. Namun, akhirnya ia memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai karena merasa sudah tidak bisa lagi mempertahankan rumah tangganya.

Respons Paula Verhoeven

Hingga saat ini, Paula Verhoeven belum memberikan respons terkait gugatan cerai dan pengakuan Baim Wong. Publik pun masih menunggu klarifikasi dari Paula mengenai permasalahan yang terjadi dalam rumah tangganya.

Dukungan dari Netizen

Meskipun banyak yang menyayangkan perceraian mereka, namun tidak sedikit netizen yang memberikan dukungan kepada Baim Wong dan Paula Verhoeven. Mereka berharap agar keduanya dapat menyelesaikan permasalahan ini dengan baik dan mengambil keputusan yang terbaik bagi masa depan mereka.

Spekulasi dan Rumor

Di tengah kabar perceraian ini, muncul berbagai spekulasi dan rumor yang beredar di media sosial. Ada yang menduga bahwa perceraian ini hanya settingan untuk menaikkan popularitas, sementara yang lain mengaitkan perceraian ini dengan masalah finansial. Namun, hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari Baim Wong maupun Paula Verhoeven mengenai spekulasi dan rumor tersebut.

(ifa/jal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *